Looking for Animasi Dubber

Actor
Dubber
Male, Female
DKI Jakarta, Indonesia
- Acung - Anak laki-laki usia 8 taun Karakter : Sok dewasa, Cekatan, Ceroboh. Materi Dialog : Hay teman-teman. Aku besokkan mau daftar lomba lari 17an kelurahan. Doain aku yaa, pokoknya aku harus mengharumkan nama kampung kita. Makanya aku harus jadi juara.. Edo, kok kamu diem aja sih?Kamu iri ya sama kemampuan lariku yang kencang?kalau kamu rajin berlatih, pasti kamu bisa kok seperti aku. (Edo masih terdiam) Kamu meragukan kemampuanku ya Do? Niih ya aku buktiin ... (Acung melesat dengan kencang) - Iding - Anak laki-laki usia 12 tahun. Karakter : Pintar, sabar, tenang, jago bahasa inggris. Materi Dialog : Kemana ya teman-teman kok belom ada yang datang, janjinya kan jam 8 pagi. Ini udah jam 9 kok belom juga muncul batang hidungnya. Kalau disiplinnya begini terus, bisa kau nih rencana. Padahal kan mereka yang punya ide, yang merencanakan kok malah mereka yang ingkar janji. (Tersadar) Eh, kenap aaku jadi ngomong sendiri ya,, hehe.. Aku jadi malu. (Melihat ke arah lain) Nah itu mereka. -Ivo- Anak perempuan usia 10 tahun. Karakter : Bicara blak-blakan, suara agak keras. Materi Dialog : Woy!! Dengerin aku doong.. Iva, kamu bisa diem nggak sih. Kayak suaranya bagus aja. Kalau urusan nyanyi mah suara ku pasti lebih bagus dari pada kamu. Oke, gini ya.. besok acara kita ke rumahnya Mas Doyok, Tadi udah ku ketemu mas Doyok, Mas Doyok janji, besok beliau ada dirumah. Jadi teman-teman besok minggu jam 8 pagi kita udah ngumpul disana. Iding, Edo dan Cungkuring mempersiapkan panggung boneka dan wayangnya, sedangkan Ivi seperti biasa membersikan ruang, sedangkan aku yang mempersiapkan konsumsinya. - Ivi - Anak perempuan usia 10 tahun. Karakter : Periang dan pintar, senang nyanyi dan bersuara bagus. Materi Dialog : Ivo... Gimanaa? Suara aku bagus ngga? Aku mau ikut lomba nyanyi solo di 17an nanti. Nih, dengerin yaa Nyanyi - Lagu bebas) Baguskan?? Kok kamu diem aja sih?? Mau dengar aku nyanyi sekali lagi? okeeh.. (Ivo pergi) Ivo!! kok kamu malah pergi sih?? Dengerin aku nyanyi dulu dooongg.. (Nyanyi - Lagu bebas) Note: Semua dialog natural/sehari-hari. Tidak dibuat-buat.
Requirements
Location DKI Jakarta, Indonesia
Talent Type Actor
Skill Dubber
gender Male, Female
age 8-12 Years
Rundown
10 June, 2017

Batas akhir pengiriman sample suara

Kirimkan ke email pada kontak
This job doesn’t belong to any project
Contact