Looking for Serial Animasi Dubber

Actor
Dubber
Male
DKI Jakarta, Indonesia
- Voice Over - 1. Darjo - Laki-laki usia 47 tahun Asal gunung kidul - Yogyakarta Pedagang batik, suka sama anak-anak, bisa ngedalang dan pandai bercerita/mendongeng. Fasih berlogat Jawa/Yogyakarta. Gaya bicara sehari/hari atau natural. [Materi Dialog] Dodi.. Dodii ayo duduk sini.. Ani kamu duduknya dibelakang Tini ya, kasian Tini terhalang tubuhmu. Tinii.. habiskan makanannya dulu ya. Sebelum Mas Darjo mulai bercerita, mas Darjo minta tidak ada lagi yang ngobrol. Yuk kita Mulai. arjo mengambil wayangnya lalu memainkannya. Darjo mulai ngedalang dengan wayang wayangnya dari istilah istilah dalang diucapkan sampai pada cerita. **Improvisasi dengan cerita bebas 2. Ojan - Laki- laki usia 37 tahun Asal Purwakarta, Gesit tapi kurang hati-hati. Tidak mau ngalah, suara agak tinggi, gaya bicara natural/sehari-hari. [Materi Dialog] Saya kan sudah bilang sama kamu, kenapa kamu ga mau denger.. sekarang salah kan? makanya kalau dikasih tau itu kudu didenger,, diperhatiin jadi ga salah kayak begini.. Jadi temen mah atuh harus perhatian jangan mikirin diri sendiri aja... Duh gusti sekarang saya harus gimana atuh... 3. Ari - Laki-laki 39 tahun Asal Jakarta kalo ngomong nablak, Sayang sama anak-anak, tengil dan sradak sruduk, Gaya bicara sehari-hari/natural. [Materi Dialog] Cuman hari ini doang Toy.. Masa kamu nggak percaya sama saya sih?.. Ini untungnya paus Toy pokoknya kalau ampe jebol ni barang, pasti saya kasih kelebihannya, jangan begitulah Toy, saya janji gak bakalan kayak kemarin-kemarin dah. Helep mi lah .. yah, yah? helep mi kan? salaman nih.. hehe
Requirements
Location DKI Jakarta, Indonesia
Talent Type Actor
Skill Dubber
gender Male
age 37-47 Years
Rundown
20 May, 2017

Batas terakhir pengiriman suara

Kirimkan ke Email pada kontak
This job doesn’t belong to any project
Contact