5 Cafe Romantis di Jakarta

Kalau sudah sayang saatnya menyatakan cinta sambil makan malam saat Valentine Day. Rekomendasi terbaru 5 restoran romantis di Jakarta ini bisa membuat kencan dan hari spesial kamu menjadi kenangan yang tak terlupakan. Kuy simak 5 restoran cafe romantis di Jakarta untuk Valentine bareng kekasih.

Hause Rooftop
Hause Rooftop ini sudah lama menjadi salah satu tempat makan romantis di Jakarta. Ruangan outdoor-nya bisa membuat malam Valentine lebih romantis apalagi dengan ditemani suasana kota Jakarta. Di sini kamu bisa betah berlama-lama menghabiskan waktu berdua.

Opiopio Cafe

Rumah makan dengan berbagai macam space; indoor, outdoor, nyaman, trendy dan luas bisa kamu temukan di Opiopio Cafe. Terletak di Plaza 3 Pondok Indah Opiopio memiliki akses dari berbagai arah. Opiopio menyajikan berbagai masakan penuh cita rasa dengan harga yang affordable. Valentine set di sini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 249 ribu untuk pasangan. Bahkan kamu bisa dapat 2 tiket premiere nonton kalau menang dalam event valentine day mereka.

Seggara
Suasana pantai dengan rasa masakan yang udah pasti enak memang jadi keunggulan Seggara. Ya, siapa sih yang bisa nolak makan malam romantis sambil dengerin suara ombak. Ditambah dengan menu favoritnya Segarra misalnya Seafood Paella atau Grilled Salmon-nya yang udah terkenal itu.

Skye


Tempat romantis di Jakarta Pusat yang wajib banget kamu datengin ya Skye. Kapan lagi bisa romantis-romantisan rooftop yang punya pemandangan nggak kalah romantis. Di sini kamu bisa deh makan malam sambil ngobrol santai, jangan lupa untuk cobain cocktailnya.

 

Nusa Indonesian Gastronomy
Mau makan malam yang agak beda? Nusa Indonesia Gastronomy bisa kamu coba. Di restoran ini selain bisa dapat suasana romantis, kamu juga bisa mecicipi masakan Indonesia yang diolah dengan teknik gastronomi. Jadi makanannya bakal spesial banget dan pasti beda dari makanan yang biasa kamu makan.

Comments (0)
Add Comment