HAHO dan Loket.com Resmi Bermitra, Perkuat Penjualan Tiket Acara Secara Online

Jakarta – HAHO Media. Menyusul akuisisi Loket.com yang dilakukan oleh Go-Jek pada pertengahan tahun 2017 lalu, startup penyedia layanan pemesanan tiket online dan sistem manajemen acara seperti konser, pameran, festival, dan lainnya ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemain terbesar di industri hiburan dan acara dengan menggandeng HAHO sebagai mitra di awal tahun 2018.

HAHO yang didirikan tahun 2015 ini, dikenal sebagai startup penyedia database talent dan crew, komunitas hingga bursa kerja terbesar di industri kreatif dan entertainment. Impian kami untuk bisa memberikan wadah bagi teman teman pekerja seni dan penikmat seni berkolaborasi dan berkarya. Seperti yang dinyatakan oleh Andy Permana, CEO dan Founder HAHO, “Kemitraan ini akan menjadi indikator Loket.com dan HAHO saling memberikan manfaat dan memperkuat satu sama lain terutama bagi industri kreatif dan entertainment Indonesia. Bahwa sekarang zamannya berkolaborasi bukan berkompetisi”. 

Andy Permana, CEO dan Founder HAHO

Dengan adanya kemitraan ini, HAHO akan memiliki akses penjualan tiket lebih dari 250 event yang dimiliki Loket.com dan Go-tix dari Go-Jek. Bukan hanya itu, bagi pengguna aktif HAHO, mereka bisa langsung membuat event, melengkapi dan berjualan tiket di HAHO. “Fokus tahun ini kita di tiket event dan kuartal kedua tiket film. Dengan total 50.000 users HAHO baik di aplikasi dan media sosial membuat kita yakin untuk bisa membantu para penikmat event mendapatkan kemudahan informasi dan pembelian tiket event secara online melalui HAHO.”

HAHO juga terus berusaha untuk memperkuat teknologi dan sistem. “Bersamaan dengan kemitraan ini kami meluncurkan fitur dan tampilan baru di bulan. Saya ingat nasehat guru saya di SMA Kolese De Britto, Yogyakarta yaitu semoga bisa “menjadi bagian dari solusi” – Pak Prih. Intinya memang HAHO semoga bisa memberikan solusi dan mewujudkan mimpi para pekerja seni memiliki sebuah aplikasi lengkap creativetainment. Membangun seperti HAHO ini butuh perjuangan besar, tapi biar aku saja, kamu jangan, berat!” tutup Andy dengan senyum.

Cari talent, kerja dan tiket ? #CariDiHahoAja!

Comments (0)
Add Comment