SoundsFest 2018: Bukan Panggung Musik Biasa

SoundsFest sebagai event tahunan yang diselenggarakan atas prakarsa Mapspro, adalah sebuah event yang mendapatkan predikat festival musik terbesar di kota Bekasi. Mengambil tema “The Magnificent of Divergence“, SoundsFest 2018 ini memberi makna kepada penikmat festival musik untuk dapat menikmati keindahan dalam keberagaman.

SoundsFest 2018 kali ini akan mempersembahkan musisi papan atas Indonesia melalui Live Performance, seni mural, pertunjukan komunitas, art spaces, entertainment booth, bursa kuliner dan museum. Dari keragaman itu, penyelenggara SoundsFest 2018 berharap lahirnya interaksi serta kolaborasi dari seluruh elemen yang akan mendukung Industri Kreatif Indonesia.

HAHO X SoundsFest 2018 Dukung Industri Kreatif

Seperti halnya misi yang diusung oleh HAHO sebagai aplikasi yang mewadahi seluruh pelaku industri kreatif dan entertainment untuk dapat berkumpul, berkolaborasi dan berkarya dalam sebuah massive creative movement yang memajukan industri #creativetainment di Indonesia, SoundsFest 2018 juga punya tujuan untuk memberikan wadah bagi generasi muda untuk berkarya, memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan yang positif dan mampu memberi dampak bagi setiap elemen yang terlibat.

SoundsFest 2018 bukan sekedar panggung musik biasa. Menuju main event yang akan diadakan pada Sabtu, 31 Maret Februari 2018 di Festival Area Summarecon Mal Bekasi mulai pukul 12.00 – 24.00 WIB, rangkaian acaranya sudah dimulai sejak bulan Desember 2017 dengan diadakannnya Press Conference, rangkaian talkshow sebagai wadah bertukar informasi untuk musisi-musisi baru dalam mengembangkan karya mereka, SF Communities Day (Workshop) sebagai tempat berkumpulnya komunitas agar dapat saling berkolaborasi, SF Band Competition yang diadakan untuk menyaring talenta besar dari musisi baru baik dari kalangan pelajar hingga umum, SF Roadshow yang dilakukan mensosialisasikan kampanye #SFDukungIndustriKreatif Indonesia, hingga Music Blast to SoundsFest yang menampilkan musisi- musisi papan atas.

 

Puncak Keindahan dalam Keberagaman: SoundsFest 2018

Lalu siapa aja sih musisi papan atas yang bisa kamu nikmati live performance-nya? Siap-siap yaa… Mereka adalah Sheila on 7, Naif, Sisitipsi, Fourtwnty, Kahitna, Maliq & D’essentials, Tulus, Tressomnia dan masih banyak lagi.

Untuk berpartisipasi dalam festival kreatif ini kamu bisa membeli tiketnya seharga 120 ribu rupiah untuk kelas umum, dan 300 ribu rupiah untuk kelas VIP.

Tunggu apa lagi, #DoGeneration? Follow profil SoundsFest 2018 di HAHO.CO.ID untuk dapetin info ter-update dari event besar ini!

Tiket dapat kamu beli di official ticket box SoundsFest 2018
Comments (0)
Add Comment