Penikmat Musik Cadas Bersiaplah, Hammersonic 2018: Metalveva Jayamahe!

“Digadang-gadang menjadi repertoarnya yang terakhir, Hammersonic 2018 akan menggempur Jakarta dengan menyajikan genre musik underground yang lebih kental dan beragam, didukung dengan produksi visual yang lebih megah.”

Jakarta – HAHO Media. Itulah kalimat pada paragraph pertama yang dirilis secara resmi melalui siaran pers Hammersonic 2018, festival musik keras tahunan terbesar dan termegah di kawasan Asia Tenggara. HAHO berkesempatan untuk meliput langsung konferensi pers acara ini, Kamis, 12 Juli 2018, yang dibuka oleh Soleh Solihun (komedian, aktor dan mantan wartawan musik) sebagai pembawa acaranya, Adam Vladvamp (Bassist Koil),  Andyan Gorust (Drummer Hellcrust), serta Oka (Hammersonic official team) sebagai pembicara.

(Kiri-Kanan: Soleh Solihun, Oka, Adam Vladvamp & Andyan Gorust) – HAHO MEDIA.

 

Mengangkat tema Metalveva Jayamahe yang memiliki arti “dalam metal kita bersatu” dengan filosofi bahwa Indonesia sebagai negara yang berjaya di bidang maritim juga bisa berjaya di komunitas musik metal, rock, hardcore dan punk, karena berhasil menjadi salah satu yang terbesar di dunia!

Hammersonic 2018 kali ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seperti panggung utama (Empire stage) seluas 70 meter yang akan didesign megah dan tematik. Tidak ketinggalan juga dua panggung tambahan yang tidak kalah besarnya (Hammer stage dan Sonic stage). Lighting terbaru yang belum pernah dipakai di acara-acara festival musik keras, dan juga sistem audio & sound system terbaru” kata Oka.

 

(Kiri-Kanan: Adam Vladvamp, Oka, dan Andyan Gorust) – HAHO MEDIA

 

Hammersonic 2018 kali ini akan menampilkan band legendaris internasional yang sebagian besar baru akan tampil untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, yaitu In Flames, Dead Kennedys, H20, Vital Remains, Brujeria, IHSAHN, Winds of Plague, Visceral Disgorge, Vital Remains, Revocation dan Escape The Fate. Jagoan-jagoan musik keras dalam negeri juga akan ikut beraksi. Akan ada Deadsquad yang akhirnya mengisi kembali panggung Hammersonic Festival setelah 5 tahun yang akan tampil untuk bersanding dengan Koil, Hellcrust, Forgotten, Revenge The Fate, Saint Loco dan masih banyak lagi! Selain itu bakal ada penampilan spesial dari Hammersonic Unite, sebuah supergroup bentukan Hammersonic yang pada tahun ini akan di isi oleh Adam Vladvamp (bass), Andyan Gorust (drum), Piping (gitar), dan PhopiRA (vokal).

 

(Flyer resmi line up Hammersonic 2018) – HAHO MEDIA

 

Selama tujuh tahun terakhir, Hammersonic Festival tumbuh menjadi festival yang mewadahi kalangan pencinta musik keras. Menyikapi banyaknya pertanyaan apakah Hammersonic 2018 akan menjadi perhelatan terakhir, Oka pun menegaskan “The last of us? Sebagai salah satu festival musik keras terbesar yang masih bertahan, apa pun bisa terjadi, kita lihat saja nanti”.

Yang terakhir Oka menambahkan, bahwa Hammersonic 2018 akan menampilkan maskot festival secara hidup. Para pecinta musik keras dapat berpartisipasi dalam kompetisi pemberian nama maskot Hammersonic Festival. Pemenang berhak mendapatkan VIP backstage Hammersonic 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan memantau Instagram Hammersonic 2018 di @hammersonicfest ya!

Nah, jika kebetulan kalian penikmat musik cadas dan sangat penasaran untuk menyaksikan band-band keren dari seluruh dunia dan Indonesia, jangan lupa untuk beli tiketnya dan nonton langsung Hammersonic 2018! Acara ini akan digelar pada tanggal 22 Juli 2018, di Pantai Carnaval Ancol.

METALVEVA JAYAMAHE!

 

hammersonic
Comments (0)
Add Comment