Lengkapi Profilmu, Ratusan Job Kreatif dan Entertainment Sudah Menanti!

News – HAHO Media. #DoGeneration, jangan biarkan skill dan bakatmu di industri kreatif dan entertainment sia-sia, karena ratusan job menantimu setiap harinya di HAHO.

HAHO.co.id sebagai aplikasi karya anak bangsa yang berdedikasi untuk memajukan industri kreatif dan hiburan di Indonesia, melalui fitur Job post-nya yang ter-update setiap saat dan dapat diakses secara gratis adalah salah satu bukti aktualisasi terhadap misi HAHO.

Keterbatasan akses informasi pekerjaan di bidang kreatif dan entertainment menjadi salah satu alasan dibangunnya HAHO sejak awal. Seperti dikemukakan oleh Chief Branding Officer HAHO, Findrya Putri, “Kesulitan mencari resource yang terpercaya di mana peran kita sebagai pelaku industri kerap dipertanyakan dan terbelit kompetisi tanpa standar, saat ini masih jadi persoalan besar di Indonesia. Memang di era teknologi saat ini, kita bisa cari informasi di mana saja. Tapi apa ada platform yang informasinya terpusat, lengkap dan bisa dipercaya? HAHO dibangun untuk membantu jutaan manusia kreatif Indonesia untuk menemukan ‘rumahnya’ di mana mereka bisa eksis dengan karya berkualitas dan tentunya bisa mendorong pertumbungan ekonomi kreatif Indonesia.”

 

Playground‘ untuk pelaku industri kreatif dan entertainment

Selain terupdate secara real-time dengan fitur yang memungkinkan user untuk dapat melamar pekerjaan secara online dan terkoneksi langsung dengan perusahaan, HAHO mencoba menjaga kualitas informasi agar terkurasi dengan baik. Jangan harap kamu akan menemukan pekerjaan di luar bidang kreatif dan entertainment di HAHO, karena informasi yang ada di HAHO khusus diperuntukkan bagi mereka yang berkecimpung dalam industri tersebut.

Tapi jangan salah, ternyata banyak profesi di bidang kreatif dan entertainment yang selama ini tidak kita sangka-sangka. Misalnya profesi atlet, ternyata juga dapat kita temukan di HAHO. Findrya melanjutkan, “Seorang atlet tidak melulu olahragawan. Mereka juga bisa mewujudkan aspirasi jadi TV personality, model, creativepreneur atau aktor. Seperti yang sudah dunia saksikan pada Dwayne Johnson atau The Rock yang sekarang jadi aktor, atau di Indonesia yang terjadi pada Iko Uwais. HAHO juga ingin mencetak Iko Uwais lainnya agar bisa turut berprestasi di industri kreatif dan entertainment“.

Selain atlet, masih banyak lagi skill-skill yang selama ini ‘terabaikan’ di atas panggung industri, misalnya Production crew, stage crew, event crew dan lainnya, padahal mereka memegang andil sangat besar di dalam industri, yang semuanya bisa ditemukan di HAHO.

Gimana apply job cara HAHO?

Yang perlu dilakukan cukup mudah. User diharuskan untuk membuat Profil TALENT setelah mendaftar, mengisi biodata dengan lengkap sesuai talent dan skill-nya masing-masing, serta yang menjadi kekuatan setiap pelamar dalam mendapatkan pekerjaan adalah Portfolio karya kreatif yang dapat diunggah langsung di dalam profil mereka.

“Sebagai pihak pencari talent atau pekerja, perusahaan biasanya meminta pelamar untuk mengirimkan CV dan Portfolio dikirim ke email. HAHO memberi solusi untuk memudahkan keduanya; pencari kerja dan penyedia pekerjaan. Ibaratnya, CV pencari kerja sudah terpampang langsung di dalam profil mereka dan bisa diakses dengan mudah hanya dengan membagikan link. Penyedia pekerjaan juga bisa menghemat waktu dan tenaga dibandingkan harus membuka CV satu-persatu di email mereka”, lanjut Findrya.

 

Kemudahan untuk mendapatkan info job ini bisa kamu akses langsung di HAHO JOBS

Tunggu apalagi, #DoGeneration? Masa depan industri kreatif dan entertainment ada di tanganmu.

 

cari jobjob kreatif
Comments (0)
Add Comment