Chelsea Islan dan Pevita Pearce Main Film Horor Perdana, Bikin Penasaran!

Daftar Film Indonesia bulan Agustus 2018

Profiles – HAHO MEDIA. Sebelum Iblis Menjemput menjadi film yang ramai dibicarakan oleh netizen satu bulan terakhir di Instagram. Tidak hanya karena film ini merupakan karya sutradara Timo Tjahjanto yang dikenal lewat film-filmnya yang ber-genre gore dan slasher saja, namun banyak penikmat film yang juga menantikan sosok menarik lainnya di film ini, Chelsea Islan dan Pevita Pearce! Dua aktor wanita yang sebelumnya kita kenal lewat film-film drama, menjajal akting mereka dengan genre horor untuk pertama kalinya di film ini!

Walau Sebelum Iblis Menjemput menjadi film horor perdana bagi keduanya, namun Chelsea memiliki pengalaman yang sedikit berbeda dari Pevita. Gadis blasteran amerika ini sebelumnya sudah pernah bermain di film action/thriller berjudul Headshot yang juga disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan memiliki pengalaman untuk beradegan yang cukup ekstrim. Menanggapi hal tersebut Timo percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Chelsea, “Chelsea Islan pernah nyemplung-nyemplung di lumpur, hujan-hujanan dan ditabok-tabokin di film Headshot”, kata Timo Tjahjanto sang sutradara.

“Yang pasti, lo bakal melihat Chelsea dan Pevita dalam keadaan-keadaan yang ekstrim.” Ujar Timo Tjahjanto menanggapi dua pemeran utamanya di film ini. Selain itu Timo juga menambahkan bahwa “kadang-kadang film horor Indonesia sering dibilang banyak banget (red: macam-macam), dan biasanya dibuat dengan asal-asalan, tapi dengan menggunakan dua pemain ini yang biasanya ada di film drama, serius, gua yakin bahwa tanggapan orang-orang terhadap film horor juga makin bagus. Karena gua udah tau, Chelsea dan Pevita akan memberikan performance yang bagus, dan kalian juga akan melihat Chelsea dengan role paling dark yang pernah ia mainkan dan kalian lihat!”. (sumber Youtube channel Yunion TV)

 

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kita yang terbiasa menonton dan memperhatikan akting Pevita Pearce dan Chelsea Islan di film-film yang mereka bintangi. Dimana mereka selalu menjadi sosok yang protagonis, girly dan lemah lembut.

Film ini sendiri mengisahkan tentang Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana dan juga mempersulit usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya!

Nah, kalian penasaran dengan filmnya? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian mulai 9 Agustus 2018!

 

Daftar Film-Film Indonesia Yang Tayang Bulan Agustus 2018

Nah, setelah tadi sudah kita bahas sedikit tentang Sebelum Iblis Menjemput, sekarang waktunya daftar film-film Indonesia yang akan tayang di bulan agustus 2018!

 

AIB #CYBERBULLY

Aib #Cyberbully tayang 2 Agustus 2018

 

Sebuah film horor yang menceritakan tentang delapan orang sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan hingga berujung kematian. Mereka saling meneror satu sama lain agar bisa terlepas dari permainan sadis. Kematian yang tidak wajar membuat mereka stres, saling menjatuhkan dan membuka aib teman sendiri. Apa yang mereka hadapi sekarang adalah balasan dari apa yang mereka perbuat, tak mungkin bisa dicegah dan tak mungkin bisa dilawan!

 

 

KAFIR

Kafir tayang 2 Agustus 2018

 

 

Lagi-lagi kita akan disuguhkan dengan film bergenre horor berjudul KAFIR. Film yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis, tiba-tiba mengalami  sebuah kejadian tak terduga. Di suatu makan malam, sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan beling dari mulutnya. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu terusik. Ibu mendapatkan teror-teror gaib. Sikap Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu Jarwo (Sujiwo Tejo), dukun di kampung mereka, tiba-tiba mati misterius dan rumahnya hangus terbakar. Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina) tidak rela kejadian yang menimpa bapak mereka, akan menimpa ibu mereka. Mereka mencari penyebabnya demi menyelamatkan nyawa ibu mereka.

 

 

SI DOEL THE MOVIE

Si Doel The Movie tayang 2 Agustus 2018

 

Nostalgia bagi para penggemar TV Series Si Doel Anak Sekolahan di era 90-an! Siapa yang tidak kangen dengan sosok Doel (Rano Karno), Mandra, Atun (Suti Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Kusnaedy). Film yang akan diangkat di layar lebar oleh Falcon Pictures ini mengangkat kisah tentang 14 tahun semenjak Sarah yang pergi tanpa kabar dan perpisahan yang tidak jelas, rindu tersimpan dalam hati Doel yang sudah berumah tangga dengan Zaenab. Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel datang ke Amsterdam untuk bertemu dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Doel ditemani Mandra untuk terbang ke Amsterdam, bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul. Doel berada dalam pilihan sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti tiga insan yang kerap dipermainkan takdir. Pilihan terbaik berada di tangan Doel yang tak mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

 

 

DOA (DOYOK, OTOY, ALI ONCOM): CARI JODOH

DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom): Cari Jodoh tayang 16 Agustus 2018

 

 

Sebuah film komedi yang di produksi oleh MD Pictures ini dijamin bisa membuat kalian tertawa gak habis-habis! Menceritakan tentang Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Mereka adalah tiga sosok manusia yang berbeda latar belakang namun punya kesamaan nasib di kerasnya kehidupan Ibukota. Doyok yang lugu, naif, jujur, identik dengan surjan-blangkon dan bokek ini, punya cita-cita selangit: ingin jadi anggota legislative. Otoy adalah seorang suami, pengangguran, dan takut istri. Ia selalu mempunyai akal untuk terus ‘ngerjain’ istri dan mertuanya demi keuntungan dirinya. Ali Oncom, playboy kampung, punya gaya selangit. Profesinya adalah tukang ojek part time dan pemburu janda. Persamaan nasiblah yang membuat mereka bersahabat.

Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh. Doyok tidak perduli, namun malam harinya bermimpi bertemu almarhum ibunya yang mengingatkannya untuk menikah. Doyok menyambut baik tawaran Otoy dan Ali Oncom mencarikan jodoh untuknya. Kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki), dan pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahan. Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang awalnya lucu, kemudian terjebak dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka alami.

 

 

GENTAYANGAN

Gentayangan tayang 16 Agustus 2018

 

 

Kembali bulan Agustus dipenuhi dengan film-film horor. Kali ini giliran GENTAYANGAN yang akan meneror bioskop-bioskop Indonesia. Bercerita tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang tidak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anak mereka serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) untuk menetap di hotel peninggalan orang tua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta, setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya. Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga anaknya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut. Teka-teki misteri teror serangkaian makhluk gaib di Hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra.

 

 

SESAT

SESAT tayang 23 Agustus 2018

 

 

Menutup deretan film horor di bulan Agustus, adalah film Sesat. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Amara. Setelah Papanya meninggal, Amara, Mama, dan adiknya terpaksa pindah ke rumah Opa di sebuah desa terpencil di tengah hutan. Amara merasa ada yang janggal dengan desa ini. Semua penduduknya orang tua. Setiap matahari terbenam, semuanya serentak keluar rumah membawa sajen sambil mengucapkan mantra mengerikan. Ternyata di desa itu ada sumur keramat yang dihuni Setan Beremanyan yang bisa mengabulkan permintaan. Amara ingin mengobrol dengan almarhum Papa untuk terakhir kali dan melakukan Ritual memanggil Beremanyan.

 

 

WIRO SABLENG 212

WIRO SABLENG 212 akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 30 Agustus 2018!

 

Nah, untuk film yang satu ini sudah tidak perlu kita bahas panjang lebar ya! Dengan promosi yang sangat kencang sejak akhir tahun kemarin, di tambah proses pengerjaan yang bekerjasama dengan rumah produksi besar dari Hollywood Fox International Productions, maka film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko yang diangkat dari novel legendaris karya Bastian Tito ini sangat patut dinanti! Dengan sinematografi kelas Hollywood lengkap dengan sound fx serta CGI (Computer Generated Imagery) level atas, maka kita sebagai orang Indonesia patut berbangga hati!

Wiro Sableng 212 Bercerita tentang Nusantara pada abad ke-16. Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar!


Itulah tadi sederet film-film yang akan meramaikan bioskop-bioskop kesayangan kalian semua di bulan agustus 2018. Sepertinya bulan ini akan didominasi oleh film-film horor dan menebarkan kengerian, ditambah dengan film-film lainnya yang tidak kalah menarik dan patut kita apresiasi.

Sampai artikel ini diturunkan sepertinya masih akan ada lagi film-film bulan agustus lainnya, yang belum kami dapatkan informasinya. Supaya bisa tetep update dengan film-film Indonesia maupun mancanegara, jangan lupa follow @HAHOmovie di Instagram ya! Dukung terus perfilman Indonesia!

 

Comments (0)
Add Comment