Beauty Awards: Standar Baru Dunia Kecantikan?

Jakarta – HAHO MediaBeauty Fest Asia 2018 yang diadakan selama 3 hari berturut-turut pada 16 – 18 Maret 2018 kemarin menghadirkan sejumlah deretan influencer muda yang talenta dan kreativitasnya dalam bidang kecantikan tidak diragukan lagi. Sebagai salah satu puncak perhelatan, BeautyFest Asia mengadakan Beauty Awards sebagai ajang pembuktian karya dan kreativitas para penggiat industri kecantikan. Ada 19 kategori penghargaan yang digelar pada malam itu.

Lalu, siapa sajakah pemenangnya? Yuk, simak dibawah ini:

Kategori Make Up Artist of the year dimenangkan oleh Husein Yunior. Kemudian kategori Hairstylist of the year diraih oleh Andreas Zhu, kategori Beauty Creator dimenangkan oleh Rachel Goddard, kategori Breakout Creator dimenangkan oleh Tasya Farsha, kategori Model of the year dimenangkan oleh Hayati Aziz.

 

Beauty Awards
Husein Yunior sebagai MakeUp Artist of the Year – sumber: instagram.com/huseinyunior
Hairstylist of the Year dimenangkan oleh Andreas Zhu – sumber: instagram.com/andreaszhu
Beauty awards
Beauty Creator Award dimenangkan oleh Rachel Goddard. Selamat, Rachel! – sumber: instagram.com/rachelgoddard
Beauty Awards
Breakout Creator Award dimenangkan oleh Tasya Farasya – sumber: instagram.com/tasyafarasya

 

Hayati Azis mendapatkan award sebagai Model of The Year – sumber: instagram.com/hayatiazis

 

Yang menarik untuk kategori Inspiring Figure of the year bukan berasal dari latar belakang industri kecantikan melainkan salah satu aparatur negara yaitu Susi Pudjiastuti Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia.

 

Beauty Awards
Menteri Susi Pudjiastuti mendapatkan award sebagai Inspiring Figure of The Year

Selanjutnya, untuk kategori Foundation of the year diraih oleh Estee Lauder, kategori Eyebrow Cosmetic of the year diraih oleh Maybelline. Kategori Eye Cosmetic of the Year dimenangkan oleh Urban Decay. Kategori Lip Cosmetic of the year jatuh kepada BLP Beauty, kategori Male Brand Of the year diraih oleh Pond’s Men, kategori Skin care of the Year dimenangkan oleh LANEIGE, kategori Bodycare of the year jatuh kepada L’OCCINTANE en Provence.

 

Beauty Awards
Foundation of The Year Award diberikan kepada Estee Lauder – sumber: IDN Media

 

Beauty Awards
Kategori Eyebrow Makeup Creator dimenangkan oleh Maybelline – sumber: IDN Times

 

Beauty Award
Eye Cosmetic of the year dimenangkan oleh Urban Decay- sumber: IDN times

 

Beauty Award
Lip Cosmetic of the Year dimenangkan oleh BLP beauty – sumber: IDN times

 

Kemudian kategori Beauty Clinic dimenangkan oleh Dandelion Waxing, kategori Local Brand of the year diraih oleh Wardah, kategori Packaging of the year jatuh kepada Benefit, kategori Innovator of the year dimenangkan oleh Rollover Reaction. Kategori Beauty Reatiler of the year jatuh kepada Sephora dan yang terakhir kategori Reader’s Choice award diraih oleh Yves Saint Laurent.

***

Selamat kepada semua pemenang dan semua nominasi Beauty Awards, semoga ajang ini menjadi motivasi untuk berkarya yang lebih baik  kedepannya.

Kontributor: Dore Lumban Gaol

You might also like