Daftar Film Indonesia April 2018 yang Harus Kamu Tonton

Indonesia – HAHO Media. Sembilan film Indonesia akan ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada bulan April 2018 ini. Buat kamu yang doyan nonton atau selalu ingin mengapresiasi karya sineas Indonesia, daftar ini patut kamu jadikan contekan. Seperti apa sinopsisnya, langsung aja simak daftar dan review dari 9 film Indonesia April ini:

BlueBell

Film Indonesia April

Film ini bercerita tentang kisah cinta antara sesosok gadis berparas cantik bernama Bluebell (Regina Rengganis) dengan Mario (Qausar Harta Yudana). Bluebell adalah gadis yang pandai sekali dalam hal musik serta bernyanyi. Ia menjalani hidup dengan penuh warna dan rasa cinta. Hingga suatu hari Bluebell bertemu dengan seorang pria tampan bernama Mario tanpa disengaja. Bermula dari perkenalan akhirnya mereka saling jatuh cinta. Yang menjadi film ini begitu spesial, cinta Mario kepada Bluebell bukanlah cinta biasa, tapi cinta yang penuh perjuangan, keikhlasan dan pertaruhan. Seperti apa kisah mereka? Kalau kamu butuh kisah romansa untuk dijadikan inspirasi, pastikan film Bluebell masuk ke daftar film Indonesia April 2018 yang harus kamu tonton. Film ini bisa kamu saksikan mulai 5 April 2018 di bioskop kesayanganmu.

 

Partikelir

Film Indonesia April

Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra) adalah sahabat sejak SD sampai SMA. Uniknya kedua sahabat ini sama-sama terobsesi jadi detektif.

Walau bersahabat, mereka berdua memiliki sifat yang berbeda. Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis dan berpikir panjang. Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus-kasus di sekolah. Dari “Misteri Berkurangnya Bihun Risol”, “Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah” dan “Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah”.

Kedua sahabat ini berpisah saat kuliah. Jaka kerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita-citanya dan jadi detektif partikelir. Suatu hari, Adri menerima job dari perempuan cantik, Tiara (Aurelie Moeremans) yang tiba-tiba ayahnya tertembak. Hal ini membuat Adri terjebak dalam sebuah tengah kasus serius hingga akhirnya ia minta bantuan Jaka.

Bagaimana serunya kisah kedua sahabat ini dalam petualangan memecahkan kasus? Apakah mereka berhasil ataukah mereka akan mengungkap suatu hal yang lebih besar lagi?

Saksikan film Partikelir mulai 5 April 2018 di bioskop kesayangan kamu!

 

 

Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara

Film Indonesia April

Kisah cinta Sharifah (Putri Marino) dan Jaka (Wafda Saifan Lubis) memang tidak terlalu berliku. Takdir seakan mempertemukan mereka dengan mudah. Tanpa pacaran bertele-tele, Jaka segera melamar Sharifah dan mereka pun menikah. Namun, kisah cinta bukanlah melulu mengenai pertemuan. Menjalani kehidupan cinta dalam bentuk rumah tangga, apalagi rumah tangga keluarga tentara, mempunyai dinamika tersendiri. Sharifah harus belajar menggenggam rindunya setiap kali Jaka ditugaskan. Bagai pesisir Sejuba yang dihiasi batu-batu cantik dan besar menantikan mentari esok, Sharifah terus menanti kepulangan belahan hatinya.

Saksikan kisah cinta yang akan menggugah pengertianmu tentang cinta yang sesungguhnya dalam film Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara mulai 5 April 2018 ini.

 

Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat

Film Indonesia April

Dalam perjalanan pulang naik kereta di Jerman, Arini (Aura Kasih), seorang mahasiswa 38 tahun, bertemu dengan Nick (Morgan Oey) yang berusia 15 tahun lebih muda. Nick yang saat itu tengah melakukan perjalanan backpacking keliling Eropa jatuh cinta pada pandangan pertama dan segera saja berusaha masuk ke dalam hidup Arini, sementara Arini yang tak lagi percaya akan cinta tak mampu untuk menerima Nick.

Beberapa bulan kemudian Arini kembali ke Indonesia dan diangkat menjadi CEO di perusahaan tempatnya bekerja. Nick yang terdesak oleh perasaan cintanya pada Arini menyusulnya pulang ke Yogyakarta dan meninggalkan kuliahnya di London. Di kota inilah mereka memulai kembali hubungan mereka, berhadapan-hadapan dengan masa lalu gelap Arini bersama mantan suaminya, Helmi (Haydar Salishz) dan sahabatnya Ira (Olga Lydia). Seumur hidupnya Arini menyesali pertemuannya dengan Ira di kereta menuju Yogyakarta beberapa tahun silam, sementara Nick terus berusaha membuat Arini mengingat pertemuan mereka di kereta di Jerman. Film ini adalah remake dari versi pertamanya yang tayang pada tahun 1987 yang dimainkan dengan sangat baik oleh Widyawati (sebagai Arini) hingga ia memenangkan piala Citra pada tahun 1987. Rano Karno yang memerankan Nick juga mendapatkan nominasi masih di film yang sama. Begitu pula dengan Sophan Sophiaan yang kala itu bertindak sebagai sutradara film Arini. Film Arini sendiri diangkat dari novel “Masih Ada Kereta yang Akan Lewat” karya Mira W. yang sangat sukses.

Apakah film Arini ini akan menuai penghargaan yang seperti film pertamanya? Film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat sudah dapat disaksikan di bioskop mulai 5 April 2018.

 

Reuni Z

 

Film Indonesia April

Reuni SMA Zenith berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang, ada Juhana (Soleh Solihun), aktor spesialis film murahan, Jeffri (Tora Sudiro) dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), yang mengaku seangkatan namun tak dikenali oleh siapapun. 20 tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Rasa canggung masih terasa ketika mereka bertemu kembali sore itu. Kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini, Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk survive. Reuni yang harusnya waktu untuk melepas kangen berubah jadi waktu untuk teman makan teman!

Seperti apa lucu dan seramnya film ini? Coba tonton trailernya di bawah ini dan pastikan kamu tonton filmnya mulai 12 April 2018 di bioskop!

 

 

The Perfect Husband

Film Indonesia April

Ayla (Amanda Rawles), seorang gadis cantik yang duduk di kelas 3 SMA sedang menikmati masa remajanya dan kisah cintanya dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock. Ia sangat terkejut ketika suatu saat muncul seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara) yang mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla kesal, karena ia yakin Tio (Slamet Rahardjo), ayahnya, yang menjodohkannya dengan Arsen. Tio memang selama ini menilai Ando urakan dengan tato di tubuh dan dianggap tak punya masa depan.

Arsen di lain pihak adalah kebalikan dari Ando. Arsen adalah seorang pilot muda bermasa depan cerah dan dianggap sebagai calon suami sempurna bagi Ayla.

Dengan sekuat tenaga, Ayla berusaha keras menggagalkan perjodohan ini. Di luar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang untuk digoyahkan. Dengan keteguhan dan kesabaran menghadapi Ayla, Arsen akhirnya mulai punya nilai plus di mata Ayla. Hingga suatu ketika, Ando berhasil mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolahnya. Tio pun akhirnya mengungkap rahasia mengapa sejak awal ia bersikeras menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan The Perfect Husband sebagai salah satu film Indonesia April 2018 ini. Jangan lupa tanggal tayangnya, 12 April 2018 di bioskop kesayangan kamu!

 

 

Terbang: Menembus Langit

Film Indonesia April

Terlahir di keluarga sederhana di Tarakan tak membuat Onggy (Dion Wiyoko) untuk berhenti bermimpi. Ia ingin melihat dunia, keluar dari Kalimantan. Setelah mendapatkan restu dari keluarganya, Onggy berangkat melanjutkan kuliah ke Surabaya. Berbekal nilai-nilai kehidupan yang diberikan oleh ayahnya (Chew Kin Wah), Onggy menjalani perjuangan usahanya mulai dari berjualan apel, jagung bakar, dan kerupuk. Lalu datanglah hari di mana Candra (Laura Basuki) masuk ke kehidupannya secara tak sengaja di sebuah salon. Tak menunggu lama, Onggy menikahi Candra. Bersama Candra, ia menjalani proses meraih cita-cita yang tentunya penuh liku dan perjuangan. Kisah kehidupan penuh inspirasi yang diangkat dari cerita nyata harus masuk ke dalam daftar nonton Film Indonesia April 2018 ini. Film ini dapat kamu tonton mulai 19 April 2018!

 

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Film Indonesia April

Pulang studi dari Melbourne, Kanaya (Nagita Slavina) dikejutkan oleh ayahnya (Roy Marten) yang menikahi wanita yang usianya sama dengan dirinya, Sofie (Tyas Mirasih). Hal ini membuat Kanaya memutuskan meninggalkan rumah. Di perjalanan ia mengalami kecelakaan: menabrak pohon, tapi dia merasa menabrak seseorang. Ia dirawat di rumah sakit yang agak seram. Di situ Kanaya diteror oleh Suster Ngesot. Tedi, pacar Kanaya, meyakinkan bahwa dia menabrak pohon. Tetapi, Kanaya yakin kalau dia menabrak seseorang. Hidup Kanaya pun penuh dengan teror Suster Ngesot yang ingin membalaskan dendamnya.

Urban legend Suster Ngesot sudah terkenal hidup di tengah masyarakat. Kali ini RA Pictures kembali mengangkatnya di dalam sebuah film. Apakah film ini akan berhasil menimbulkan kengerian seperti film sebelumnya? Jangan lupa masukkan The Secret dalam daftar nonton film Indonesia April 2018 ini. Saksikan di bioskop mulai 26 April 2018 ini!

 

Kasinem is Coming

Film Indonesia April

Kasinem is Coming bercerita tentang seorang guru tari bernama Kasinem (Naysilla Mirdad) yang tinggal di sebuah desa terpencil di Jawa Tengah. Meski hanya berprofesi sebagai guru tari, Kasinem berpendidikan tinggi dan berwawasan luas, hingga ia pun nekat melamar pekerjaan hingga ke Singapura.

Seperti apa kisahnya? Jangan lupa masukkan Kasinem Is Coming ke dalam daftar Film Indonesia April 2018 yang harus kamu tonton, ya…karena film ini mulai tayang pada 26 April 2018 ini!

 


Nah, setelah baca sinopsisnya, film Indonesia April mana yang paling menarik minat kamu? Follow profil film-film Indonesia di HAHO.CO.ID untuk mengetahui update film terbaik di Indonesia.

 

You might also like