BeautyFest Asia 2018: Festival Tercantik se-Asia Tenggara Kembali Hadir

Jakarta – HAHO Media. Festival kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2018 akan diselenggarakan. Event yang pada 2017 lalu berhasil membawa ratusan Global dan Regional Beauty Influencer dan dihadiri oleh lebih dari 4000 pengunjung ini, seakan mengobati rasa rindu beauty enthusiasts untuk turut bergembira dalam acara paling ‘cantik’ se-Asia Tenggara ini.

Dengan mengangkat tema Diversity is Beautiful, Beautyfest Asia 2018 akan membawa 4 international beauty influencer dan sekurangnya diramaikan oleh 120 regional beauty influencer. Di antaranya adalah kehadiran nama-nama seperti Tracy Ngo yang dikenal luas dengan nama Chang Makeup dan SSIN dalam jajaran nama Global Beauty Influencers. Nama-nama lain yang tidak asing lagi adalah Rachel Goddard, Jovi Adhiguna, Tasya Farasya, Michimomo, dan masih banyak lagi. Uniknya, Beautyfest Asia tahun ini akan menghadirkan sosok-sosok inspiring figure. Salah satunya adalah kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang akan membuka malam Beauty Award.

BeautyFest Asia 2018 vs. Festival Kecantikan LainBeautyFest Asia 2018

BeautyFest Asia diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada Beauty Influencers yang kerap berkontribusi dalam menampilkan produk, tren dan inovasi terbaru dalam industri kecantikan. Tak bisa ditampik, beauty influencers adalah figur-figur yang berjasa dalam hal tersebut. BeautyFest Asia 2018 ini pun hadir sebagai bentuk komitmen IDN Media
dalam memberikan inspirasi dan meningkatkan kreativitas para stakeholders dalam berinovasi serta mengembangkan keahliannya dalam industri ini.

BeautyFest Asia 2018Apa yang bikin event ini beda dengan event kecantikan lainnya, Beautyfest Asia 2018 memposisikan diri sebagai wadah bertukar pikiran antara beauty influencer dan beauty enthusiast. Dan melalui interaksi personal antara mereka yang cuma bisa terjadi di perhelatan yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut ini, diharapkan industri kecantikan Indonesia makin maju seiring dengan meningkatnya kesadaran wanita Indonesia akan kecantikan serta kepercayaan diri.

Seperti BeautyFest Asia yang sukses diselenggarakan tahun sebelumnya, pada tahun ini beauty enthusiasts akan mendapatkan benefit untuk turut serta dalam 12 beauty master classes dan 11 talkshows yang diisi oleh ratusan beauty influencers bersama ribuan beauty enthusiasts lainnya. Selain itu, acara gala Beauty Awards juga akan tetap digelar sebagai ajang penghargaan tertinggi yang diberikan sebagai apresiasi kepada beauty influencers di Indonesia.

Diversity is Beautiful

Editor in Chief Popbela, Judithya Pitana mengemukakan alasan BeautyFest Asia kali ini dalam mengangkat tema Diversity is Beautiful, “Berangkat dari pemikiran kami akan stereotype arti cantik ditengah perempuan Indonesia, dengan mereka yang tidak memiliki kulit putih, mereka yang berambut keriting, memiliki plus size, tidak merasa cantik akan dirinya sendiri. Maka kami hadirkan para inspiring figure ini di tengah mereka untuk menginspirasi, mendorong kepercayaan dirinya, bahwa mereka bisa menjadi dirinya sendiri dan tetap cantik seperti apa adanya. Inilah pesan yang ingin kita bangun
melalui BeautyFest Asia”, ungkapnya.

Bertempat di Ciputra Artpreneur pada 16, 17, dan 18 Maret 2018 mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam, kamu dapat mulai membeli tiketnya di www.beautyfest.asia dalam 2 paket berbeda; Beauty Enthusiast Package dan Very Important Beauty Enthusiasts.

Terselenggaranya BeautyFest Asia, diharapkan dapat memicu kreativitas dan inovasi, serta memberikan angin segar kepada industri kreatif sebagai potensi dan kekuatan baru ekonomi Indonesia.

Untuk melihat profil lengkap dan rundown rangkaian acara BeautyFest Asia 2018, kamu bisa klik di sini.

You might also like