Cara Bahagia di Konser 16th Anniversary Ala Gangstarasta

Pencinta reggae, mari berkumpul! Menjelang akhir tahun, Benjamin Live mempersembahkan konser musik bertajuk Gangstarasta 16th Anniversary dengan tema “Bersama Bahagia”.

Sesuai dengan namanya, konser ini memang jadi perayaan 16 tahun karier band beraliran reggae itu di tanah air. Namun, Gangstarasta enggak sendiri, di konser nanti mereka bakal ajak musisi lain untuk gabung dan memeriahkan acara. Selain itu, mereka bilang bakal rilis single terbaru lho! Seru!

Konser ulang tahun Gangstarasta ini bakal diadain di hari Minggu, 24 Desember 2017 di I-Six Bar, Lounge Kemang Jakarta. Buat kamu yang belum punya agenda akhir pekan, konser ini bisa jadi alternatif hiburan! Simak artikelnya yuk!

Berkarya selama 16 tahun

Selama 16 Tahun berkarya, Gangstarasta selalu berusaha mencoba kasih musik reggae terbaik ke pendengar. Lagu-lagu seperti Hilang, Unity, Langkah, Selebriti, Reggae, Disco, Just In Case, sampai Don’t Go Away udah ikut serta memeriahkan skena musik reggae Indonesia. Bahkan ya, pencapaian Gangstarasta semakin diakui ketika mereka berhasil menjadi band pembuka pada konser Big Mountain serta Julian Marley yang notabene adalah sesepuh reggae dunia.

Melihat rekam jejaknya yang panjang, maka Gangstarasta berusaha untuk terus memantapkan diri di industri musik dalam negeri. Nah, konser perayaan ulang tahun ini sekaligus menjadi moment penguat dan peneguh mereka dalam terus bikin karya terbaik. Engga cuma itu, konser ini diharapkan juga menjadi moment perhelatan untuk ajang berkumpulnya baik musisi maupun pencinta musik reggae nasional.


Baca Juga: Bebas-bebas Aja: Single Terbaru Souljah


Ditemani Musisi Reggae dan Ska

Seperti yang dibahas di awal, Gangstarasta enggak bakal tampil sendirian. Di konser ini rencananya akan ada banyak band-band beraliran jamaican music yang naik panggung. Nama-nama seperti Bigwave, Orind, Mutumanikam, High Theraphy, dan D’Blow bakal turut menghibur penggemar musik reggae dan ska di konser ini.

Tampilnya beragam band ini menunjukan kekayaan musik reggae tanah air! Ternyata, pecinta musik reggae baik itu musisi maupun penggemar punya hubungan yang begitu solid dan saling mensupport satu sama lain. Gangstarasta pun berharap konser ulang tahun nanti akan berjalan dengan penuh cinta damai. Peace!

Rilis single terbaru

Nah ini dia yang ditunggu! Lewat konser nanti pula, Gangstarasta akan memperkenalkan single terbarunya yang berjudul ‘Bersama Bahagia’. Rilisnya single terbaru ini seakan jadi jawaban dari Gangstarasta untuk dapat terus membuktikan eksistensinya dalam bermusik. Jadilah yang pertama mendengarnya dengan dateng ke konser nanti ya!

Well, sebagai label musik dari Gangstarasta, Bahaya Records sangat mempersiapkan konser ini dengan semangat dan antusias yang tinggi. Dengan didukung oleh banyak pihak khususnya kawan-kawan media dan komunitas di Indonesia, konser ini akan menjadi konser yang seru banget dari awal sampai akhir. Dengan tiket masuk seharga 30 ribu rupaih, para pecinta reggae akan puas menikmati pertunjukan dari band-band keren yang akan tampil nanti. Skoy lah bray!

***

Konser dari Gangstarasta adalah satu dari banyak project yang bisa kamu tengok di website HAHO.CO.ID. Be sure kamu udah follow akun media sosial HAHO di Twitter dan Instagram untuk tahu update project keren lainnya ya!


Baca di Sini: Digitec Days Out, Rilis Single Berbalut Konser Meriah


 

You might also like