Nikmati Fashion dan Musik di Jakarta Creative Week 2017!

Di Jakarta Creative Week 2017 (JCW), fashion dan musik bertemu. JCW 2017 jadi pameran yang mewadahi karya-karya para desainer muda Indonesia dan brand lokal, sekaligus mengajak musisi indie buat kasih tau kreasi mereka!

Kali ini, JCW 2017 akan digelar pada tanggal 23-26 November 2017. Bertempat di Fashion Atrium & Mozaic Walk, Mall Kota Kasablanka, event ini bakal jadi satu paket lengkap buat kamu yang demen sama dunia tata busana dan musik sekaligus!

Mau tahu lebih lanjut soal acaranya? Simak artikel ini ya, #DoGeneration!

Menghadirkan 50 brand lokal

Industri kreatif nasional lagi digencarkan! Nah, di Jakarta Creative Week 2017, para pelaku industri fashion dari dalam negeri bakal dihadirkan. Selama empat hari, 50 merek fashion lokal dengan beragam produk dan konsep bakal kasih penawaran spesial di sini. Well, enggak cuma itu, JCW 2017 juga bakal nampilin fashion show yang mempersembahkan karya dari Pua Heritage (Malaysia), Tebanu by Vero, Ivy Sie Atelier, dan T.O.M.

Dimeriahkan band indie

Selain emang acara fashion, pertunjukan musik juga bakal melengkapi event yang berlangsung selama tiga hari ini. Lihat aja nih, penampilan musik spesial dari Desy Natalia dan Renata Tobing bakal naik panggung pada hari Sabtu, 25 November 2017. Band-band indie juga bakal unjuk gigi di Jakarta Creative Week 2017! Belasan musisi indie seperti Alam Dewata Band, Mery Celeste, Tomorrow is Friday, dan Simple Overture bakal main dan menemani akhir pekan kamu!

Jakarta Creative Week 2017 bakal jadi etalase fashion bagi pelaku industri fashion tanah air. Sumber: Jakarta Creative Week 2017

Komunitas hobi juga diajak ngeramein acara ini seperti, Pecinta Teh, Layar 39, Dhilaztaz Craft, You Save Me Photography, Doodle Art Indonesia, Kofipon Ponsel, Fakta Bahasa, Komunitas Jazz, Imarketers, Content Creator, Ladies Car Club, Eilenka Craft, sampai Diecast Hotwheels bisa kamu temuin di Jakarta Creative Week 2017!


Baca Juga: Pamer Karya Fashion Designer Muda di I Creative Week


Demi eksistensi industri kreatif lokal

Banyak hal yang diharapkan muncul dari diadakannya event ini, lho! Salah satunya adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap produk lokal bagi masyarakat serta untuk menjaga eksistensi industri kreatif lokal khususnya di bidang fesyen agar kian berkembang. Lewat event ini, para pelaku usaha juga dapat memperluas market dan networking di industri untuk meraih jangkauan pasar yang lebih luas. Dari sisi transaksi, event berdurasi empat hari ini diprediksi menghasilkan nilai transaksi lebih dari 2 milyar dengan target pengunjung lebih dari 40 ribu orang. Wow!

Selain pertunjukan fashion, acara musik bakal menghiasi Jakarta Creative Week 2017. Sumber: Jakarta Creative Week 2017

***

Buat kamu pecinta fashion dan musik, Jakarta Creative Week 2017  jadi event akhir pekan yang oke buat kamu kunjungi. Simak informasi lengkapnya di website HAHO.CO.ID ini ya!


Baca di Sini: Jangan Abaikan Tren: 7 Tips Menjadi Fashion Expert

Albizia Akbar: