Local Startup Fest 2017 dan Sosok Andy Permana

Perkembangan dunia startup di Indonesia berkembang begitu pesat, didukung dengan era teknologi digital dan ide-ide kreatif.

Dunia startup berpotensi di masa mendatang. Namun, kamu sebagai #DOgeneration sudahkah familiar dengan perkembangan teknologi dan startup?

Kalo kamu penasaran dengan dunia teknologi dan startup, berarti kamu butuh datang ke event bernama Local Startup Fest yang akan diadakan di The Space Senayan City, Jakarta pada 24-26 Februari mendatang. Akan ada lebih dari 100 startup lokal yang hadir dan 30 lebih pembicara dari startup yang sudah berpengalaman.

Local Startup Fest 2017 Andy Permana Pembicara
Andy Permana, Founder & CEO HAHO menjadi pembicara di Local Startup Fest 2017

Salah satunya adalah Founder & CEO HAHO yaitu Andy Permana, dengan keinginan untuk saling sharing  ke sesama penggiat startup, ke mahasiswa, para visioner atau siapa saja yang sudah memiliki ide dan akan mengeksekusi startup tersebut mulai dari 0.

Sedikit bocoran mengenai topik yang akan diangkat nanti, Andy Permana akan membahas pengalamannya menjadi leader HAHO; digital startup yang menghubungkan para pekerja di industri entertainment. “Gue mau sharing gimana caranya distibusi task yang efisien dan efektif, termasuk manage keuangan sebuah startup dalam operasional sehari hari.”

Millennials with Smartphone
Smart working within your smartphone

Feeling after dari sharing session ini bisa membantu meringankan pekerjaan seorang founder atau penggiat usaha startup in smart ways. Menurutnya kita semua harus memanfaatkan aplikasi gratis yang sudah ada di internet. Jadi semua proses kerja bisa lebih powerful, optimal dan distribusinya pun rapi.

You can do it anywhere, anytime, with your thumb on smartphone!”, tambahnya dengan antusias. “Apa aja aplikasi itu dateng dong besok Sabtu jam 1 gue on stage“.

Selain itu Andy Permana juga memotivasi para anak muda kreatif di luar sana untuk tidak perlu berlama-lama mewujudkan usahanya. “Millennials sekarang tuh sebenarnya idenya gila-gila. Tapi masih perlu bimbingan gimana mengeksekusi ide mereka untuk jadi sebuah startup. Kalau punya ide, jangan tunda, tapi langsung gerak!”

“So, smart working is the next of hard working”, tambah Andy Permana. Talent maupun perusahaan kini bisa saling bertemu di satu platform yaitu HAHO mobile app. Temukan kita di Google Play Store kamu ya! Salam #DOgeneration

HAHO.CO.ID

You might also like