BeautyFest Asia by Popbela Siap Digelar Maret 2017

BeautyFest Asia 2017
BeautyFest Asia 2017 akan digelar pada 18-19 Maret ini.

Beauty influencer saat ini menempati definisi baru sebagai cyber sosialita. Mulai dari Snapchat, Instagram dan Youtube, beauty darlings ini kerap mengisi hotlist sebagai akun-akun yang mampu menyerap ribuan hingga jutaan viewers dan followers.

Apa kelebihan dari Beauty Influencer ini?

Bukan sekedar kemahiran dalam mengolah kosmetika dan aplikasinya, namun mereka adalah figur-figur yang berhasil menangkap tren terbaru dan bahkan menciptakan tren make-up dan kecantikan. Sangat tidak berlebihan jika kita mengatakan bahwa dengan mengikuti akun-akun mereka, followers-nya akan menjadi yang terdepan dalam hal fashion and beauty. Figur-figur ini dapat dibilang bisa memberikan apa yang diinginkan dari peminat kecantikan, seperti aplikasi make-up praktis, beauty hacks, hingga ke produk pilihan terbaik di dunia kecantikan.

beautyfest asia 2017

 

Bayangkan jika semua beauty influencer ini berada di satu event. Bukan hanya dapat mengagumi kecantikan dan melihat kepiawaian mereka dalam mengolah kecantikan menjadi satu komoditi edukasi, namun bayangkan juga jika kita dapat berinteraksi dan belajar langsung dari mereka.

Hal ini bukan lagi angan-angan, karena ajang konferensi kecantikan dan exhibition terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2017 akan diselenggarakan pada 18-19 Maret mendatang.

Bertempat di Ciputra Artprenuer, BeautyFest Asia 2017 akan menghadirkan beauty influencer dari internasional ataupun dalam negeri. Tidak hanya itu, acara ini juga akan menghadirkan pakar kecantikan dari beberapa brand yang memang sudah tersohor di industri kecantikan.

beautyfest asia

Pearypie dan Tina Young adalah dua dari sederet global beauty influencer yang akan turut hadir di acara ini. Selain itu akan ada 25 lebih regional beauty influencer yang akan meramaikan BeautyFest Asia, beberapa diantaranya ialah Ayla Dimitri, Lizzieparra, Rachel Goddard, Alika Islamadina, Sasyachi dan Cindercella. Mereka semua akan membagi pengalaman mereka selama berkecimpung sebagai beauty influencer dalam acara talkshow.

Tidak cuma talkshow tentunya, selama dua hari pengunjung BeautyFest Asia 2017 juga bisa menikmati serangkaian acara mulai dari Brand Lab, Beauty Gala Show, Beauty Classes serta Meet & Greet Session.  

Kebayang kan serunya bakal kayak gimana? Nah, buat kalian yang tertarik untuk datang ke acara ini, BeautyFest Asia menyediakan beberapa paket, diantaranya Social Package, Beauty Package dan VIP Package. Bukan hanya itu, 30 pembeli pertama tiket VIP berkesempatan untuk mengikuti beauty class dengan Tina Yong, make-up artist tersohor asal Sydney, Australia yang sudah bekerja sama dengan ratusan brand ternama dan selebriti dunia.

Untuk info lebih lanjut mengenai event ini kunjungi BeautyFest Asia, atau buka tautan ini untuk melihat info secara lengkap.

 


Beauty is about enhancing what you have. Let yourself shine through” – Janelle Moná


 

HAHO – Empowering #DOgeneration. 2017.

You might also like