Beauty Vlogger Indonesia yang Wajib Kamu Follow

Beauty vlogger Indonesia berkembang semakin pesat seiring dengan tren vlog (video blogger).

Dimulai dari beauty blogger yang perlahan mengembangkan content-nya ke video blog sampai pendatang baru yang membagi pengalaman seputar kecantikan turut mewarnai beauty vlogger Indonesia.

Nggak heran sih, tema seputar kecantikan memang selalu menarik untuk diulas dan juga ditonton, apalagi untuk kaum perempuan. Berikut HAHO merangkum beauty vlogger Indonesia yang wajib kamu follow!

1. Lizzie Parra

Lizzie Parra pertama kali menuangkan kecintaannya akan dunia kecantikan lewat blognya. Tips kecantikan dan review produk kerap mewarnai blog-nya. Saat tren vlog mulai menjangkit, Lizzie mengembangkan cara bertuturnya ke medium video. Nggak cuma aktif sebagai beauty vlogger Indonesia, Lizzie juga dikenal sebagai professional make up artist. Sederet seleb seperti Dian Sastro, Luna Maya dan Raisa pernah menjadi klien Lizzie.

Berbagai media baik cetak maupun elektronik pernah meliput Lizzie, nggak heran popularitasnya terus meroket. Saat tulisan ini dibuati Lizzie  sudah memiliki 63.109 lebih subscriber. Buat kalian yang pengen tahu tentang Lizzie Parra klik di sini

2. Rachel Goddard

Rachel adalah salah satu beauty vlogger Indonesia yang tinggal di Kazakhstan. Semua videonya dibuat berbahasa Indonesia dan memang ia sengaja mendedikasikan vlog-nya untuk penonton Indonesia. Cewek yang sempat 8 tahun bekerja di majalah kecantikan ini sempat menekuni pekerjaan make up artist. Namun karena sering berpindah tempat, ia memutuskan untuk menjadi beauty vlogger secara fulltime.

Saat ini Rachel sudah memiliki 218 ribu lebih subscriber! Wih! Buat kalian yang mau tahu lebih banyak tentang Rachel Goddard klik di sini.

3. Abel Cantika

Abel Cantika baru aktif sebagai beauty vlogger Indonesia pada akhir Desember 2015. Awalnya ia hanya iseng mencari kesibukan di luar kuliahnya, tapi lama-lama Abel yang memang cinta dengan dunia kecantikan jadi semakin suka sharing seputar dunia kecantikan. Saat ini subscriber di channel YouTube Abel menyenyuh angka 139.732. Dari mulai beauty tutorial, beauty review sampai Q&A bisa kalian dapatkan di vlog Abel. Untuk tahu lebih lanjut tentang Abel Cantika klik di sini!


Baca juga: Tips Menjadi Beauty Influencer Terkenal ala Tina Yong


4. Suhay Salim

beauty vlogger indonesia

Sebelum eksis di YouTube sebagai beauty vlogger, Suhay lebih dulu dikenal sebagai beauty blogger. Kemudian ia juga kerap mengunggap #EOTD (Eyes of The Day) di Instagram. Gaya Suhay yang sederhana dan terkesan cuek bisa dibilang jadi ciri khas tersendiri bagi Suhay. Jagoan eye makeup ini juga berporfesi sebagai makeup artist. Banyak sekali produk kecantikan yang bekerja sama dengan Suhay agar produknya di-review. Suhay sering mengulas berbagai produk kecantikan, dari mulai high-end brand sampai local brand. Untuk kenal lebih jauh tentang sosok Suhay Salim klik di sini!

5. Cindercella

Pemilik nama asli Marcella Febrianne Hadikusumo ini bukan beauty vlogger Indonesia biasa. Karena Cella kerap menampilkan dandanan yang nggak hanya sekedar cantik tapi juga unik. Meski pembawaannya santai dan kadang konyol, saat Cella bermain dengan alat makeup-nya ia bisa mengubah wajah siapapun menjadi karakter-karakter tertentu, seperti Zombie dan Werewolf. Cewek yang memang tertarik mendalami make up karakter ini saat ini sudah diikuti oleh 156.552 subscriber. Buat kalian yang penasaran dengan Cindercella cek di sini untuk tahu lebih lengkapnya.

***

Nah gimana, kalian tertarik untuk menjajal menjadi beauty vlogger seperti mereka? Atau sedang menekuni profesi sebagai beauty vlogger? Yuk, tulis pengalaman kamu di kolom komen ya!


Baca di sini:

Tips Mudah Bikin Video Life Hack Sederhana

You might also like