Ini Dia Travel Vlogger yang Wajib Kamu Follow

Channel travel vlogger di YouTube saat ini menjadi acuan bagi kebanyakan orang sebelum memutuskan travelling.

Vlogger seolah menjadi profesi yang paling digandrungi di sepanjang tahun 2016. Banyak sekali topik yang para vlogger tampilkan dalam channel YouTube mereka, termasuk salah satunya topik travel. Mencari destinasi terbaru, inspirasi dan tips travelling yang diulas oleh travel vlogger jadi tontonan yang seru untuk diikuti di Youtube.

Berikut, HAHO merangkum 5 travel vlogger unik dan menarik yang bisa kamu follow:

1. Devin Super Tramp

Travel vlogger yang satu ini sudah memiliki 4,4 juta subscriber di YouTube channelnya, devinsupertramp. Nggak heran, sih, Devin benar-benar memperlakukan video travel-nya dengan sangat luar biasa, mulai dari teknik pengambilan gambar yang mumpuni, perjalanan yang memicu adrenalin, pemandangan yang menabjubkan, dan keseruan bersama teman-teman. Devin Graham lebih senang disebut videographer ketimbang vlogger, karena semenjak ia kecelakaan setelah snowboarding, Devin memilih fokus dibelakang kamera.

2. Fun for Louis

Louis Cole ialah salah satu travel vlogger yang sukses membawa mood penontonnya untuk ikut merasakan keseruan yang ia lakukan layaknya presenter acara travel di televisi. Dengan pengikut 1,8 juta di YouTube ia memadukan vlog tentang kehidupan kesehariannya dengan perjalanannya menjelajah dunia.

3. Ben Brown

Dengan jumlah pengikut 647 ribu, Mr Ben Brown menyuguhkan video terbarunya setiap hari! Yup, setiap hari. Ini membuktikan bahwa ia memang penggila travelling dan mencintai profesinya sebagai travel vlogger. Video yang disuguhkan kepada pengikutnya juga sangat menarik, Ben tahu saat ia harus eksis di depan kamera dan saatnya keindahan alam tempat yang sedang ia kunjungi yang jadi “bintangnya”. Tengok channel Visual Vibes miliknya untuk menikmati hasil tangkapan kamera yang fresh dan unik. Selain itu, baru-baru ini ia juga memulai motovlogging, dimana ia menangkap momen-momen menarik dari atas motor yang ia kendarai.

4.  Alex Chacon

Alex Chacon dikenal dengan videonya yang viral ke seluruh dunia, salah satunya adalah video “Most Epic Selfie of 2014” yang ditonton lebih dari 100 juta kali. Wow! Ia memperkenalkan dirinya kepada khalayak YouTube dengan “Nama saya Alex Chacon, lulus kuliah, menjual semua yang aku punya, dan keliling dunia dengan sepeda motor ke 41 negara sejauh lebih dari 300.000 km dalam waktu 650 harii. Petualangannya nggak berhenti sampai disitu, Alex yang menamai channel YouTube-nya dengan “Your Guide to Epic Travel, Adventures and Lifestyle” mengajak semua penontonnya ikut menjelajah tempat-tempat yang ia datangi dengan menarik.

5. White Spot Pirates

Nike, perempuan asal Jerman membeli kapal di Panama dan mengarungi dunia dan mendokumentasikannya lewat video yang ia namai Untie The Lines. Sejak 30 Agustus 2013 sampai sekarang, Nike tidak berhenti menginspirasi penontonnya dengan keseruan perjalanannya. Video terbaru miliknya rutin diunggah seminggu sekali.

Nah gimana #DOgeneration cukup menginspirasi kan daftar travel vlogger yang wajib kamu follow? Kalau kamu punya list travel vlogger yang unik dan menarik bisa langsung tulis di komen kolom ya!

You might also like