The Someday Project: Project Tulus Hidupkan Teater Indonesia

Jakarta – HAHO Media. Nirmala adalah anak yang memiliki impian besar untuk dapat mengubah Oddnihnesia, sebuah negeri yang telah hancur moral dan budi pekertinya. Sejalan dengan munculnya ramalan dari buku ajaib miliknya dan dengan kekuatan yang ada bersamanya sejak ia dilahirkan, Nirmala mulai mengumpulkan orang-orang terpilih. Mereka bersama berusaha mengubah kembali Oddnihnesia menjadi seperti sedia kala. Tapi Nirmala sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi selanjutnya karena kesalahan yang telah diperbuatnya. Itulah sekelumit cerita dari Kisah Alambara yang dipentaskan oleh The Someday Project pada Sabtu, 5 Mei 2018 ini.

The Someday ProjectThe Someday Project adalah sebuah komunitas teater musikal di Jakarta yang lahir dari teater SMA. Beranggotakan alumni dari setiap teater SMA ini, The Someday Project ada untuk mendorong, memberikan arahan dan mendukung teater-teater SMA di Jakarta untuk melakukan pementasan teater musikal yang berkualitas, menarik dan memberikan nilai positif bagi para pengapresiasi seni.

Komunitas The Someday Project sendiri lahir bersamaan dengan berkembangnya ekstrakurikuler Sanggar Seni Drama 78 dari SMAN 78 yang telah berdiri selama lebih dari 28 tahun. Selama 3 tahun terakhir, Someday Project yang dulunya berasal dari SEP Theatre telah berhasil menciptakan komunitas teater musikal SMA, dan memproduksikan SSD78 di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini. Tahun ini, SEP Theatre berkembang menjadi Someday Project Management untuk membina teater komunitas yang ada agar dapat membuat produksi teater musikal untuk jangka panjang.

 

The Someday Project is A Place where Sincere Art is Continuously Created.

 

 

 

The Someday Project memiliki misi yang ideal bagi dunia teater di Indonesia. Dengan menggerakkan komunitasteater SMA di Jakarta, The Someday Project ingin membangkitkan kehidupan teater bukan cuma di Indonesia, namun hingga ke Asia Tenggara.

Untuk Kisah Alambara sendiri yang akan diselenggarakan dalam dua kali show pada Sabtu, 5 Mei 2018 di Teater Nusa Indah, Balai Kartini Jakarta, sekali lagi akan menjadi persembahan fantastis dari The Someday Project.

The Someday Project
Salah satu pemeran Nirmala dalam Kisah Alambara yang akan digelar pada 5 Mei 2018 – HAHO Media. Sumber: www.sprojectph.com

Yuk, dukung dunia teater musikal Indonesia dan jangan lewatkan perhelatan ini. Untuk info selengkapnya, kunjungi www.sprojectph.com!

 

 

 

 

You might also like