Susi Pudjiastuti: Bersenang-senang dengan Perbedaan

Festival kecantikan terbesar se-Asia Tenggara khususnya Indonesia, BeautyFest Asia 2018 sudah resmi dibuka kemarin, Jum’at, 16 Maret 2018. Bertempat di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue, Jakarta Selatan, event ini diramaikan oleh ribuan beauty influencers dan beauty enthusiasts dari berbagai kota dan negara di Asia. Dan yang cukup spesial adalah hadirnya tokoh wanita inspiratif, Susi Pudjiastuti.

BeautyFest Asia 2018Dengan tema “Diversity is Beautiful”, BeautyFest Asia 2018 mengusung ide tentang perbedaan yang layak untuk mendapatkan penghargaan. Hal ini  didukung oleh pernyataan dari Juditya Pitana, Editor-in-Chief Popbela.com yang mengatakan “Setiap orang bisa terlihat cantik dengan cara mereka sendiri, kita itu perempuan yang spesial meski dengan kekurangan kita. Lewat BeautyFest Asia 2018, Popbela.com ingin merangkul dan mendukung perempuan dan pria untuk percaya dengan diri mereka sendiri untuk melawan komen dan energi negatif,” tegasnya.

“Bagaimana bisa bersenang-senang dengan sesuatu yang sama persis?”

Sejalan dengan tema ini, figur Susi Pudjiastuti memang kerap meramaikan media massa dengan segala aktivitas yang beliau lakukan selama menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.  Memiliki karakteristik figur dan sepak terjang yang kerap dinilai “berbeda” dari kebanyakan figur menjabat lainnya, beliau juga kerap menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan masyarakat. Namun, Susi Pudjiastuti juga berulang kali mematahkan kontroversi yang tertuju padanya melalui berbagai prestasi yang telah beliau sumbangkan kepada Negeri ini.

BeautyFest Asia 2018Melalui segment Suara Millennial yang dipandu oleh Jovial Da Lopez, Menteri
Susi Pudjiastuti mengatakan kalau perbedaan justru membuat hidup kita tidak
membosankan. “Bagaimana kita bisa bersenang-senang dengan sesuatu yang sama persis?” tutur Menteri Susi yang juga mengajak anaknya Alvy Xavier ke acara BeautyFest Asia 2018.

Beliau juga menyisipkan pesan mengenai definisi kecantikan yang beliau punya. Menurutnya kecantikan itu akan menjadi sempurna jika dibarengi dengan kepintaran dan dedikasi. Tentu tidak main-main jika pesan ini datang dari sosok besar seperti beliau.

BeautyFest Asia 2018Selain Menteri Susi Pudjiastuti, acara ini juga dimeriahkan di antaranya oleh influencer lokal seperti Archangela Chelsea, Amanda Rawles, Tatjana Saphira, Querramellca, Andi Yanata, Harumi Sudrajat, Rachel Goddard, Agustin Oendari, Janine Intansari, Tasya Farasya, Lizzy Parra, Michimomo dan masih banyak lagi. Ditutup dengan beauty class oleh Vinna Gracia, BeautyFest Asia 2018 akan terus berlangsung hingga tanggal 18 Maret 2018.

BeautyFest Asia 2018
Ratusan Beauty Influencer seperti Sarah Ayu juga membanjiri Ciputra Artpreneur dalam event BeautyFest Asia 2018 ini

Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan, tiket masih dapat dibeli secara langsung di venue atau di Beautyfest.popbela.com. Don’t miss it, #DoGeneration!

You might also like