Tips Wajah Glowing Alami Walau Sering Pakai MakeUp

Beauty – HAHO Media. Menggunakan kosmetik berbasis kimia secara teratur dapat memberi efek buruk pada kulit dan bahkan menyebabkan kerusakan permanen. Cara terbaik menghindari efek samping makeup adalah dengan mengurangi penggunaan kosmetik. Tapi gimana kalo profesi kamu menuntut untuk selalu menggunakan heavy makeup setiap saat? Ugh, bayangkan apa jadinya kulit kamu beberapa tahun ke depan kalau tidak dirawat dengan baik? Kusam, kering, berjerawat ataupun mengalami penuaan dini. Gak mau kan?

Menurut dr. Parama Putri Perdana, seorang beautypreneur yang juga seorang makeup artist dan pemilik salon kecantikan khusus wanita Pavilion Beauty Salon, seorang wanita harus dapat menjaga kecantikan dan kesehatannya sendiri. Yang utama adalah dengan memahami kebutuhan kulitnya dan merawatnya secara teratur dan tentunya dengan treatment atau produk yang tepat.

Glam Glow Treatment, Apa Itu?

Membagi tipsnya, pemilik Pavilion Beauty Salon yang akrab dipanggil dr. Putri ini, penggunaan makeup berat setiap hari yang tidak terelakkan bisa diatasi dengan melakukan perawatan kulit secara khusus dengan teknik Glam Glow treatment.

Glam Glow treatment yang sedang ‘hits’ saat ini, adalah treatment kecantikan menggunakan masker khusus untuk mengatasi segala jenis masalah kulit. Biasanya MUA profesional mengaplikasikan treatment ini sebelum merias wajah agar hasil makeup menjadi sempurna.

Tapi jangan salah! Gak bisa sembarangan, penggunaan masker Glam Glow ternyata disesuaikan dengan jenis kulit, jenis masalah dan punya step khususnya supaya hasilnya maksimal.

DIY atau di Salon?

Masker Glam Glow memang sudah dijual bebas dan bisa kamu gunakan di rumah. Namun untuk penggunaan maksimal, ada baiknya kamu melakukannya di salon atau oleh beautician karena kulit kita pun memiliki sifat sensitif yang jika dirawat secara asal-asalan, maka dapat memberi dampak yang lebih buruk.

Maka dari itu, sebelum menggunakan masker Glam Glow, ada baiknya kamu mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada beauty expert atau konsultan kecantikan, supaya masker yang kamu gunakan tepat guna dan gak nambah masalah.

Setelah kamu mengetahui masalah kulitmu, kamu bisa memilih Glam Glow masker yang sesuai. Misalnya, Supermud Glam Glow digunakan untuk masalah kulit umum, Gravitymud untuk firming, Flashmud untuk mencerahkan wajah dan Thirstymud untuk hydrating.

Start Treatment!

1. Sebelum mengaplikasikan masker, pastikan wajahmu dibersihkan terlebih dahulu. Pastikan bahwa kamu membersihkan wajah secara khusus menggunakan Glam Glow cleanser untuk hasil maksimal.

glam glow
Sumber: Instagram Pavilion Beauty Salon

 

2. Setelah wajah bersih, massage wajahmu secara khusus selama 30 menit untuk melancarkan aliran darah di wajah, memastikan pori-pori terbuka sempurna dan tentunya untuk relaxing kulit.

pavilion beauty salon

3. Aplikasikan masker menggunakan Glam Glow mask khusus yang sudah dipilihkan untuk kulitmu.

pavilion beauty salon

 

4. Ulangi sesedikitnya satu minggu sekali untuk hasil yang sempurna.

 

5. Wajah kamu siap untuk di-makeup!

glam glow


Nah, sekarang kamu sudah tau kan caranya punya kulit glowing alami walau sering pakai makeup? Kalau masih ragu atau gak punya waktu melakukannya sendiri, kamu bisa melakukan Glam Glow Treatment ini di Pavilion Beauty Salon di Jalan Cempaka Putih RayaBlok B/16, Jakarta. Selain didampingi oleh terapis kecantikan yang ahli di bidangnya, kamu juga bisa menikmati perawatan dalam salon dengan nuansa interior elegan dan manis yang pasti bikin kamu semakin betah berlama-lama di dalamnya.

pavilion beauty salon
Interior Classic French di Pavilion Beauty Salon pasti membuat kamu semakin nyaman dalam suasana elegan dan manis

Stay blissful and beautiful, #DoGeneration!

 

 

 

You might also like