Estri Amalia Romadhani

Female
4 January, 1999
Kab. Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia
0 Followers Follow
Hello.. My name is Estri Amalia Romadhani. You can call me is Lia. I'm 19 y.o. Udah ya pake bahasa indonesia aja :v ngga terlalu fasih bahasa inggris :D Aku ngga terlalu pinter ngedance tapi kalo ada musik bawaannya suka joget sendiri :v Tapi aku pengin bisa jadi dancer. Disisi lain aku juga suka banget baca terutama baca novel. Aku kalo baca novel kadang sampe ngga inget waktu. Ngga bisa bikin sendiri tapi suka kritik, hehe.. Tapi kritik dari aku ngga pedes kok , ngga aku kasih cabe :D Aku suka biru, aku suka melon, dan yang pasti aku suka kamu. Kamu? Iya kamu :D Kata sebagian orang si aku orangnya jutek, tapi biarkan lah, penilaian orang kan beda-beda ya? Tapi aku akui si, aku emang jutek terutama sama orang yang baru dikenal, tapi kadang engga si, tergantung cara orang nanggepin akunya gimana, kalo dia asyik ya aku bisa ikut asyik. Intinya si timbal balik. Kalo dianya dari awal udah ngga enak ngobrolnya (kurang nyambung mungkin ya), ya aku males nanggepinnya. Sekian cuap cuap dari aku. Jan kangen ya, wkwk..