Organisasi Talent Indonesia Berbagi – Buka Bersama Anak Yatim

Organisasi Talent Indonesia ( OTI ) merupakan wadah organisasi untuk talent ( pekerja seni ) yang memiliki visi untuk berkarya dan memperjuangkan terwujudnya talent ( pekerja seni ) yang diperlakukan secara adil, hidup sejahtera dan bermartabat.

OTI pada Sabtu, 11 Mei 2019 mengadakan acara buka bersama anak yatim di Sasana Pakarti, Duren Tiga. “Hari ini juga kita adakan Road to deklarasi Organisasi Talent Indonesia (OTI) di mana saya diamanhkan sebagai ketua umum OTI.  Dengan tergabung di OTI insyaallah udah resmi tidak ada lagi orang- orang atau talent talent yang terdzolimi”, ujar Indra Bekti di sela – sela buka bersama OTI.

Acara OTI berbagi ini juga dihadiri artist, youtuber, celebgram Indonesia seperti Ria Ricis, Mad Kucil, Kris Abang Ojol, Yadi Sembako dan lain lain.

“Jumlah anggota Organisasi Talent Indonesia (OTI) saat ini sudah mencapai 800 orang hampir 1000. Ada iuran cuma ngga mahal, bisa lihat di website kami di Organisasitalentindonesia.com,” ujar Indra Bekti

Misi kami mendorong adanya sistem pengupahan yang layak serta mempunyai nilai daya saing secara individu bagi peningkatan kehidupan pekerja seni (talent )”, pungkas Inbek.

Menurut Ketua OTI tidak ada syarat khusus untuk bergabung sebagai anggota Organisasi Talent Indonesia (OTI). “Pastinya harus profesional talent, beretika baik, tepat waktu dan gak harus ganteng nih liat aja gue,” ujarnya sambil tersenyum.
Indra Bekti adalah artis yang merintis karir diawalii sebagai figuran, extras dan pemain pendukung.

Untuk pendaftaran bisa secara online melalui website kami www.organisasitalentindonesia.com nanti akan dihubungi admin dan sekretaris organisasi untuk verifikasi. So, bagi teman-teman yang mempunyai bakat dan talenta tidak ada salahnya bergabung di Organisasi Talent Indonesia. (AAP)

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More