Balinesia FACE 2017: Produk Kreatif Lokal dengan Pasar Internasional

Perkembangan industri kreatif di Indonesia terus berkembang. Balinesia FACE sendiri dibuat dengan tujuan memperkenalkan karya-karya kreatif lokal di pasar dunia.

Balinesia FACE 2017 adalah sebuah event tahunan yang diselenggarakan di Beachwalk Bali. Sukses memberikan pengalaman wisata belanja produk kreatif bagi turis internasional dan nasional, tahun ini adalah tahun ketiga event ini diadakan.

Balinesia FACE (Fashion, Art, Craft, & Exhibition) juga diisi dengan acara Fashion Talks oleh para designers dan brand ternama, serta entrepreneurs.

Memiliki tema yang sama dengan dua event dari idcreativeworld lainnya yaitu, “The Eclectic Mode” atau inspirasi yang bersumber dari alam, Balinesia FACE 2017 akan menghadirkan berbagai karya kreatif dari Dejosi, Soul & Craft, Animorfosa, Malishka Design, Savion Store, dan masih banyak lagi.

balinesia face
Showcase Malishka Design di Balinesia FACE 2017. Sumber: instagram.com/balinesiafaceid.

 

Event ini diadakan selama empat hari mulai dari 3 hingga 6 Agustus 2017, yang mana merupakan momen libur musim panas bagi turis Australia, Jepang, China, dan Amerika Serikat. Sehingga para produsen lokal pun dapat memperkenalkan karya mereka ke pasar internasional.

 


Baca Juga: Inilah Para Fashion Stylist Top di Indonesia!


 

Dimeriahkan dengan penampilan khusus 8 DJ dari Live in Peace DJ Management Bali, juga  band-band independen seperti Color Theory, Ordinary, Passion of Life, Remember the Rain, Mr. Hit, dan sejumlah band lainnya. Selain itu, yang tak kalah menarik, akan ada penampilan Bali Dance dan Fire Dance setiap harinya.

balinesia face
Ordinary, Band yang Akan Tampil di Balinesia FACE 2017. Sumber: instagram.com/balinesiafaceid.

 

Event ini diharapkan bisa menjadi showcase tahunan bagi para desainer dan clothing lines, musisi lokal, serta para entrepreneurs. Ditambah, dapat menjadi  daya tarik wisata domestik dan internasional di Bali.

Kamu dapat mengunjungi website HAHO untuk mengetahui lebih jauh tentang event Balinesia FACE 2017, klik di sini!

 


Baca Juga: 6 Desainer Muda Indonesia yang Mendunia!


 

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More