BaliSpirit Festival Menuju Semesta Sehat dan Seimbang

Rilis Press

Event – HAHO Media. Bukan sekedar festival biasa, BaliSpirit Festival adalah festival yang memanjakan seluruh indera. Mulai dari yoga hingga meditasi, tarian, latihan pernapasan dan penyembuhan, festival ini membuka ruang transformasi melalui eksplorasi, koneksi, dan komunitas luar dan dalam. BaliSpirit Festival adalah tempatnya untuk mengeksplor kreativitas dan relaksasi, aktivitas dan ketenangan, refleksi diri dan kebersamaan dalam alam!

BaliSpirit FestivalDiselenggarakan di pulau yang dikenal dengan 1000 kuil dan sejuta persembahan, festival ini berlangsung di pusat penyembuhan holistik Ubud, Bali, yang diterjemahkan sebagai ‘obat’ dari Bali. Dua belas tahun yang lalu, BaliSpirit Festival lahir sebagai ide untuk memberikan kebaikan besar melalui perayaan, kegembiraan dan koneksi pikiran-tubuh-jiwa. Didukung tim visioner yang kuat dengan semangat Bali, festival ini telah berkembang kokoh dan telah menjadi salah satu festival yoga terbesar dan terbaik di Asia.

Ubud sendiri adalah tujuan para seniman, guru, dan musisi yang kembali untuk berbagi kecintaan terhadap spiritualitas dan kesehatan gerakan melalui edukasi dan pertunjukan unik. Setiap tahun, BaliSpirit Festival menghadirkan talenta dari seluruh dunia untuk menyajikan alkimia suara, penyembuhan dan gerakan yang hidup! Performer yang tampil dalam festival ini juga menawarkan lebih dari sekedar tarian atau lagu; mereka berbagi sepotong budaya melalui pesan tulus sebagai kontribusi kepada dunia.

 

BaliSpirit Festival

BaliSpirit Festival mempersembahkan ruang sakral untuk ‘mengembalikan keseimbangan’, yang merupakan tema tahun ini. BaliSpirit Festival adalah surga untuk mencicipi pengalaman, saling berhubungan dan menyembuhkan dalam tingkat individual maupun semesta agar transformasi diri dapat terjadi. Ketika para guru terkenal di dunia membagikan workshop dan wisdom mereka dengan Anda untuk menawarkan jalan baru menuju keharmonisan batin, keseimbangan dan kesejahteraan kolektif, Anda akan kembali ke kesederhanaan koneksi jiwa-ke-jiwa, menjalin pertemanan baru, merangkul ide-ide baru dan mulai mewujudkan arti keseimbangan sesungguhnya.

Anda akan merasa di-recharge, terhubung dengan bumi dan langit dan menjadi bagian dari realitas baru yang sejatinya menciptakan semesta yang sehat dan penuh semangat, pulih dan seimbang!

BaliSpirit Festival
www.urphotography.net

Sensasi Pengalaman Penuh Semangat di BaliSpirit Festival 2019

Datang ke BaliSpirit Festival artinya Anda siap untuk meninggalkan yang lama dan menerima yang baru. Tidak masalah jika Anda datang sebagai pelancong tunggal atau bersama teman-teman Anda, Anda tidak hanya akan mengalami serangkaian internasional lebih dari seratus presenter dari berbagai disiplin spiritual dan yoga, tetapi juga rasa koneksi yang mendalam dengan semua orang yang bergabung festival. Berbagi pelukan dan senyum dengan orang lain adalah hal lumrah yang akan kamu dapatkan di sini, seperti halnya kehadiran dan ekspresi tulus yang akan kamu temui.

Karena sebenarnya festival itu adalah tentang menyatukan orang-orang hebat dari seluruh dunia, mengungkap keajaiban Bali, menciptakan pengalaman tak terlupakan dan memberi ruang agar transformasi terjadi dengan mudah dan menyenangkan! Harmoni ini pun sudah terasa sejak pertama kamu memasuki festival.

Baik Yoga Jivamukti, Ashtanga, Vinyasa, Hatha atau Kundalini, atau workshop yang lebih eklektik seperti Shamanic Flow Yoga, Yoga Tawa, Upacara Cacao, Sound Baths atau Ecstatic Dance, yakinlah bahwa kamu akan menemukan kembali cinta untuk bergerak bersama dengan cara yang baru!

 

BaliSpirit Festival

Berlimpah air kelapa segar serta makanan organik yang bernutrisi tinggi dari Bali, membuat seminggu berada di BaliSpirit Festival akan jadi pengalaman tak terlupakan yang membuat Anda supercharged dan terinspirasi.

Meskipun ada banyak workshop yang dapat dipilih, festival ini didekor dan diatur dengan sedemikian indahnya agar kamu bisa menyisakan waktu untuk berbaur, berelaksasi, Savasana, meditasi dan jalan-jalan di tengah alam.

BaliSpirit Festival

 

Festival ini akan berlangsung pada 24-31 Maret 2019 di Ubud, Bali. Dikelilingi sawah-sawah hijau subur dan pepohonan rimbun, festival akan diadakan di Purnati Centre for the Arts, berjarak 15 menit dari Ubud dan 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tidak masalah jika kamu datang ke Bali hanya untuk beberapa hari atau seminggu penuh, karena ada banyak pilihan dari wisma, hostel, dan hotel di daerah sekitar.

 

Line-Up 2019

Nantikan konsep musik dan tarian baru dan variasi program dalam festival ini. Temukan berbagai keajaiban dan kejutan di tempat ini! Line-Up di BaliSpirit Festival 2019 telah cermat dikurasi dengan lebih dari 150 presenter seluruh dunia untuk memberikan paduan sempurna dari workshop, kelas, konser, DJ night, penyembuhan holistik dan yoga. Di edisi ke-12 ini BaliSpirit Festival menjadi tuan rumah bagi line-up yang luar biasa dari semua pengisi waktu favorit, guru dan kreatif dan presenter internasional dan pahlawan lokal, seperti:

Tymi Howard, Jeffrey Armstrong, Ronan Tang, Danny Paradise, Gwyn Williams di bidang yoga, serta presenter internasional, seperti Chester Tan, Anshu Singh, Brian Siddharta, Deva Dwabha dan banyak lagi.

Lihat daftar lengkap di sini.

 

 BaliSpirit Festival

Tiket

Jika Anda belum memesan tiket, sekaranglah saatnya! Harga Early Bird masih tersedia hingga akhir Januari.

Bahkan lebih baik dari tahun lalu, tahun ini Anda bisa membayar harga yang sama untuk mendapatkan bonus hari tambahan di festival! Edisi ke-12 ini menampilkan keajaiban festival selama 8 hari 7 malam.

Anda juga dapat memilih 3-Day Pass atau 1-Day Pass untuk menikmati musik, seni, dan yoga atau 7, 3 atau 1-Day Pass untuk acara musik saja.

Apa pun yang Anda pilih, yakinlah itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan!

Pesan tiket di sini

 

www.urphotography.net

Nikmati BaliSpirit Festival yang akan datang ini dengan hati terbuka!

You might also like