Boys Market No. 5: Saatnya Cowok Belanja!

Saatnya cowok belanja! Di Boys Market No. 5, puluhan brands fashion yang berkonsep boys/men bakal ditampilkan. Dari mulai kaos, jaket, jeans sampai aksesoris lain bisa kamu buru di event yang memberdayakan brand dan desainer lokal ini.

Boys Market yang akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 2 sampai 5 November 2017 ini enggak cuma menghadirkan puluhan brand fashion lokal, tapi juga akan bikin event dan kompetisi khusus buat para lelaki.

Udah siap berangkat? Tunggu dulu! Sebelum dateng ke Piazza & Mainstreet Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, kamu bisa baca dulu artikel ini untuk dapet informasi soal eventnya!

Segala untuk cowok ada!

Sejak tahun 2014, Idcreativeworld berhasil menggelar event-event besar setiap tahunnya. Nah, Boys Market ini adalah salah satu event jagoan dari mereka. Hal itu karena acara ini bisa menghadirkan paket lengkap segala pakaian dan aksesoris tentang lelaki dalam satu event exhibition. Event yang bakal jadi surganya para lelaki ini adalah tahun keempat berlangsung sekaligus kelima kalinya diadakan.

HAHO - Boys Market No. 5, Saatnya Cowok Belanja
Boys Market No. 5 bakal nyediain pilihan mode fashion buat para cowok. Sumber: Boys Market

Baca Juga: Fashion Designer Vs. Fashion Stylist: Kamu yang Mana?


Enggak cuma jual baju

Habis belanja baju terus pulang? Ya enggak dong! Event ini juga bakal ngadain kegiatan-kegiatan seru buat kaum adam. Ada Boys Fashion Show dari desainer yang menghadirkan rancangan khusus untuk lelaki, Skateboard and Inline Skate Competition dengan hadiah jutaan rupiah, sampai Custom Bike Showcase dan BMX Freestyle.

HAHO - Boys Market No. 5 featured
Enggak cuma jualan baju, event ini punya segudang kegiatan seru buat para cowok. Sumber: Boys Market

Kalau lagi enggak mau berkompetisi, kamu juga bisa dateng untuk sekedar nongkrong dan dengerin obrolan seru dalam sesi Backpacker Talks, Community Gathering, Boy Hobbies Talks, Boy Lifestyle Talks, Parkour Show, serta Live Music yang terletak di Piazza Gandaria City.

Jadi ajang unjuk produk

Event ini bakalan diisi sama brand-brand lokal dan desainer muda tanah air. Di sini, mereka bisa memperluas pasar dan jaringan industri kreatif di bidang fashion. Ajang ini emang bakal mempertemukan para pecinta fashion dengan para desainer tersebut. Panitia acara ini bahkan menargetkan 25 ribu orang yang akan hadir dan menghasilkan transaksi sebesar lebih dari Rp1,5 Milyar dalam pameran yang akan dilangsungkan selama 4 hari.

HAHO - Boys Market No. 5 jadi Ajang Desainer Muda
Desainer muda Indonesia bakal kasih liat produk fashion mereka di Boys Market No. 5. Sumber: Boys Market

Event berkonsep spesifik seperti Boys Market ini emang perlu banget dalam sektor industri kreatif. Hal itu supaya ada variasi produk dan pasar tidak bosan dengan apa yang disuguhkan. Melalui press release, pihak panitia juga berharap acara ini dapat menjadi semakin besar dari pesertanya, venue-nya, serta bisa menjadi event berkonsep khusus cowok yang terlengkap.

***

Udah ngincer barang yang mau kamu beli? Yuk, main-main ke event ini dan dukung industri fashion dalam negeri! Anyway, jangan lupa ikutin terus informasi terbarunya di halaman Boys Market No. 5 di HAHO, ya!


Baca di Sini: Sosok Para Fashion Stylist Ternama

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More