Festival Tahun Baru Terbesar di Finns Beach Club Bali!

 

News – HAHO Media. Para penggemar musik EDM, R&B dan Electro Pop boleh bergembira, karena Finns Beach Club Bali sudah menyiapkan deretan musisi-musisi Internasional di festival FINNS BEACH CLUB NEW YEAR CELEBRATION. Terletak di Jalan Raya Berawa, Canggu – Bali, festival yang akan digelar selama dua hari pada tanggal 31 Desember 2018 (New Year Eve) – 1 Januari 2019 (New Year Day) ini akan menjadi festival tahun baru terbesar di Bali!

finns beach club

Untuk New Year Eve pada tanggal 31 Desember 2018, Finns Beach Club sudah menyiapkan line up seperti Martin Solveig (Prancis), Robin Schulz (Jerman) dan Roger Sanchez, DJ dan Produser musik ini akan bermain bersama Fadi, Kaiser Waldon, Koyuki dan Yuki. Malam tahun baru ini hanya di khususkan bagi pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas ya guys!

 

finns beach club

(Sumber foto: Finns Beach Club Bali)

 

Sedangkan untuk New Year Day tanggal 1 Januari 2019, adalah acara yang ditujukan bagi keluarga. Dipersilahkan bagi para pengunjung untuk turut serta membawa anak-anak karena bakalan ada BROODS (New Zealand), clean bandit (UK), Khalid (USA), bersama Robinson, TheRubens, The Wombats, Loups, Silent Alarm dan Thearosa yang siap menghibur kalian semua!

 

Jadi buruan beli tiketnya sekarang di Finns Beach Club Celebration Ticket sebelum kehabisan ya guys! Bosen tahun baru di kota mu sendiri? ayo ramaikan FINNS BEACH CLUB NEW YEAR CELEBRATION BALI!

 

You might also like