HAHO di Tech In Asia Jakarta 2016: Demi Mimpi Indonesia

HAHO sebagai wadah yang menghubungkan antara talent, kru, audisi dan produk serta usaha dalam industri creativetainment akan turut meramaikan event Tech In Asia Jakarta 2016 di Jakarta pada tanggal 16-17 November 2016 di Balai Kartini Jakarta Convention Hall, Bootstrap Alley, B-191. Ini adalah tahun kedua HAHO mengikuti event ini.

HAHO Tech In Asia Jakarta 2016
HAHO di Tech In Asia Jakarta 2016

 

Tech In Asia yang dikenal luas sebagai konferensi teknologi internasional se-Asia, memiliki tujuan untuk mempertemukan penggiat startup, investor, techpreneur, atau peminat teknologi dan inovasi pada umumnya.

Jadwal pada venue ini sangat beragam, mulai dari Workshop, Speed Dating, Night Crawl, Roundtables yang pastinya akan memberikan benefit untuk semua pengunjungnya. Di event ini, para founder startup akan dipertemukan dengan para calon investor pada acara Speed Dating. Hal ini tentu saja sangat menarik untuk para founder startup untuk mempertunjukkan pemikirannya kepada para calon investor.

Seperti tahun sebelumnya, Tech In Asia Jakarta selalu diisi oleh speakers yang telah menoreh sukses dalam usaha dan profesinya. Tahun ini, Nadiem Makarim CEO dari GO-JEK Indonesia, William Tanuwijaya Co-Founder dan CEO dari Tokopedia, serta nama-nama besar lainnya akan mengisi berbagai stage dan forum yang ada di event yang akan diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta Convention Hall ini.

HAHO di Tech In Asia Jakarta 2016

Ide besar HAHO sendiri berfokus pada industri creativetainment. Dan bila kita bicara soal creativetainment, tentu kita bicara tentang industri yang sangat luas, yang tidak melulu mengenai musik, film dan televisi. Menurut perencanaan Industri Kreatif, untuk Indonesia sendiri dibagi menjadi 16 sub-sektor untuk bidang industri kreatif and entertainment.

HAHO melalui riset yang panjang, menarik kesimpulan bahwa apa yang dijabarkan dalam perencanaan tersebut, sebagian besar sektor industrinya belum terkurasi dengan benar dan bahkan pelakunya tidak dikenal secara luas oleh khalayak. Hal ini disebabkan karena tidak ada satu wadah yang menampung itu semua. Sebagai solusi dari masalah tersebut, HAHO terbentuk menjadi sebuah wadah atau marketspace untuk mempermudah para talent dan perusahaan yang berkecimpung di dunia hiburan untuk mencari pekerjaan, berkolaborasi dan atau berinteraksi dalam hanya satu platform.

Platform HAHO di khususkan untuk para profesional dalam industri creativetainment secara khusus untuk kepentingan bisnis atau pekerjaan, namun tetap menyenangkan dengan fitur-fiturnya yang memang dikhususkan untuk penikmat creativetainment. Kemudahan untuk supply & demand dalam konteks pekerjaan di industri hiburan adalah tujuan utama platform ini di bentuk. Target market utama HAHO sendiri adalah user yang memiliki passion dalam creativetainment yang haus untuk mencipta dan berkarya.

Benefit Apa yang Didapatkan Setelah Join HAHO?

Benefit utama untuk perusahaan adalah mempermudah akses untuk mencari dan menyaring talent-talent terbaik dengan filter yang sangat spesifik.

Sementara untuk para talent, benefit yang didapatkan adalah peluang yang lebih besar untuk mendapatkan job, berkolaborasi dengan talent lain dan membuat karya yang lebih baik dengan user yang sudah terkurasi dengan baik sesuai dengan skill yang dibutuhkan. Dan semuanya dapat divalidasi dalam platform ini sehingga tingkat kepercayaan dalam bekerjasama akan lebih baik.

Mengapa Tech In Asia Jakarta 2016?

Industri creativetainment Indonesia butuh perbaikan di sana sini. Talent di Indonesia butuh pengakuan tidak hanya secara internasional, namun di negeri sendiri. Dengan memperkenalkan konsep platform di ajang startup terbesar di Asia ini, HAHO berharap masalah yang tidak pernah dipecahkan ini mendapatkan perhatian, baik dari peminat industri secara keseluruhan, ataupun pihak-pihak yang tepat yang akan membantu memajukan industri ekonomi kreatif yang tentunya akan memajukan Indonesia.

So, #DoGenerationcan you see the bigger picture now? HAHO tidak hanya hadir sebagai startup atau platform. Namun sebagai kail untuk menangkap mimpi-mimpi pelaku kreatif yang berharap meraih cita-citanya dan ikut memajukan bangsanya.

 


Join HAHO di sini!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More