HelloFest 2016, Hijrah Menjadi Pesta Konten Visual

HelloFest 2016 yang digadang sebagai perayaan konten visual terbesar se-Asia Tenggara yang menggabungkan berbagai segi kreatif, mulai dari film, desain komunikasi visual hingga musik, akan kembali digelar pada tanggal 24-25 September 2016 bertempat di JCC Plenary Hall.

Festival yang telah diselenggarakan secara konsisten selama 11 tahun ini, akan disaksikan oleh lebih dari 20.000 pengunjung serta mempertunjukan 1.000 film pendek lokal hingga internasional, yang termasuk diantaranya karya dari sineas-sineas berbakat dan artis media sosial lokal yang telah mendunia.

Sesuai dengan misi Hellofest 2016 ke depannya untuk menjadi sebuah wadah untuk menampilkan karya kreativitas lainnya, seperti desain komunikasi visual, musik, penampilan Costume Player (Cosplay) atau KostuMasa serta usaha kreatif lainnya, HAHO sebagai platform yang khusus diciptakan untuk menghubungkan seluruh pekerja kreatif di bidang creativetainment dengan perusahaan yang bergerak di industri yang sama akan turut serta dalam perayaan megah ini.

“Salah satu massa yang mulai membesar secara masif di bidang entertainment adalah Vlogger dan Youtuber. HAHO memang diciptakan untuk mengumpulkan mereka-mereka ini di dalam satu komunitas yang terdata rapi, sehingga existence mereka akan mudah ditemukan oleh perusahaan-perusahaan di industri kreatif dan entertainment yang membutuhkan jasa mereka”, jelas Andy Permana, CEO dan Founder HAHO.

“Selain itu, pekerja kreatif di industri film juga akan hadir di Hellofest 2016. Bukan cuma aktor dan aktris ya, seluruh pekerja produksi film pun dapat tempat di HAHO karena tanpa mereka, ya gak akan ada yang namanya film yang layak ditonton.”

HAHO akan hadir di Creative Market HelloFest 2016 agar para peminat atau pekerja film dan Youtube dapat berinteraksi langsung dengan platform yang akan segera dilaunch pada Oktober 2016 mendatang ini.

HAHO.CO.ID location on Hellofest 2016
HAHO.CO.ID location on Hellofest 2016 (from @hahotv instagram)

Selain itu, 200 pendaftar pertama perhari di aplikasi HAHO yang dibuka di Hellofest 2016 akan mendapatkan special giveaways yang akan diberikan secara cuma-cuma. HAHO sendiri akan hadir di dalam expo ini selama dua hari berturut-turut.

So, don’t miss it, come to the largest visual content party of the year and become the #DOgeneration with HAHO.CO.ID


Lihat di sini:

Tips Cari Kerja Buat Kamu yang Kreatif!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More