Konser Ceria Masa SMA di IDN Soundscape

Buat kamu yang kangen konser pensi SMA, angkat tangannya tinggi-tinggi! Waaah, banyak ya ternyata. Well, jangan khawatir, rasa rindu itu bisa kamu obati dengan nonton festival musik IDN Soundscape bareng #genkputihabuabu-mu lho!

Bertema nostalgia masa SMA, IDN Soundscape bawa sebelas musisi top Indonesia ke atas panggung. Engga cuma itu, gimmicks benda-benda zaman SMA juga mereka bikin demi konsep acara yang total!

IDN Soundscape udah berlangsung nih. Yakin mau ketinggalan penampilan-penampilan musisi lainnya? Baca artikelnya biar makin tau serunya acara ini yuk!

Diawali sama Float

IDN Soundscape diawali sama penampilan Float. Band yang satu ini bawain lagu-lagu andalannya seperti ‘Sementara’ dan ‘Pulang’. Habis Float manggung, ada trio kece Gamaliel-Audrey-Chantika yang tampil nyanyi sambil joget-joget asyik. Mereka berhasil bikin crowd sing along bareng saat bawain lagu legendaris ‘Galih dan Ratna’.

Nah selanjutnya, ada Tompi yang ngisi acara. “Bajunya sih baju SMA, tapi muka-mukanya kok angkatan 70-an semua ya?” kata Tompi sambil bercanda. Penyanyi bersuara tinggi yang juga seorang dokter gigi ini kemudian bawain lagu-lagu populer seperti ‘Sedari Dulu’, ‘Tak Pernah Setengah Hati’, sampai ‘Menghujam Jantungku’. Nada-nada asyik kolaborasi permainan saxophone, gitar, dan skill vokal Tompi bikin penonton goyang-goyang asyique. Mantap!


Baca Juga: Kunjungi Spot Favorit Masa SMA di IDN Soundscape Yuk!


UKS, Kantin Sekolah, dan banyak lainnya!

IDN Times emang enggak bohong saat mereka bilang mau bikin ‘Angkatan 2000-an’ nostalgia. Di event ini, para penonton diminta buat obrak-abrik lagi lemari baju mereka dan pakai seragam putih abu kebanggaan masa SMA. Seru!

Ada yang istimewa di area IDN Soundscape 2017 di Eco Park, Ancol. Sederetan booth makanan berjudul Kantin Sekolah hadir di sana. Kantin Sekolah dilengkapi juga dengan meja panjang dan bangku-bangku. Banyak makanan yang membuat generasi millenials bernostalgia di event IDN Soundscape kali ini. Sebut saja batagor, siomay bandung, dan kue berwarna hijau dengan wangi pandan, yap kue ape. —– Menu dengan berbagai pilihan rasa bisa kalian pilih. Kalian yang suka cita rasa Indonesia, di sini ada nasi goreng, kwetiau dan mendoan, serta mie laksa. Bagi penyuka western food, cobalah kunjungi Tobey Kitchen yang mengusung mozzarella di setiap menunya seperti hotdog, french fries dan ada sate taichan juga lho. —– Untuk mendinginkan suasana yang panas sehabis loncat-loncat bersama band-band pujaan hati, di kantin sekolah juga tersedia gelato ice cream, hmmm yummy. Tidak hanya coklat dan vanila, rasa pistachio dan cheese cake serta green tea bisa kamu pilih dan tentunya dengan berbagai pilihan toping yang bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 30.000-60.000 Rupiah untuk ukuran large. —– Jangan tunda lapar dan haus kamu di tengah keseruan school party at IDN Soundscape ya. Mampir ke Kantin Sekolah ya! (#IDNTimes / Ajeng Bahanwati) – – – #genkputihabuabu #soundscape #angkatan2000an #awal2000an #idnmedia #musicconcert #musik2000an #tahun2000an #trend2000an #IDNTimes

A post shared by IDN Times (@idntimes) on

Wait, engga cuma itu! Ada food court bertema Kantin Sekolah, photo booth berkonsep Ruang UKS, sampai Laboratorium Kimia yang menjual berbagai minuman. Secara konsep, IDN Soundscape udah berhasil bawa kita ke masa-masa ceria penuh warna.

Masih banyak lagi!

IDN Soundscape baru berlangsung sepertiga jalan nih. Di sisa hari ini, masih ada delapan musisi yang bakal mewarnai malam minggu kamu. Masih ada Kahitna, Pongki Barata, D’Masiv, Tulus, Naif, Gigi, sampai nanti ditutup oleh penampilan Slank.

Enggak ingin ketinggalan penampilan mereka kan? Yuk, bikin rame malam minggu kamu dengan pergi ke Allianz Eco Park, Ancol yuk! See you on stage, #DoGeneration!


Baca di Sini: Nostalgia Masa SMA di IDN Soundscape

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More