Tech in Asia, Perwujudan Mimpi Para Founder Startup

tia-listing-image

Tech in Asia, platform media, event dan pencarian karir untuk komunitas teknologi Asia, yang disebut-sebut sebagai wadah utama untuk mendapatkan informasi mengenai industri startup di Asia, akan kembali mengadakan event pada tanggal 16-17 November di Balai Kartini Convention Hall, Jakarta.

Buat kalian yang masih bingung, “Apa sih Tech in Asia?”, Tech in Asia adalah sebuah komunitas untuk para founder, investor ataupun perusahaan yang tertarik untuk menggeluti bisnis startup, untuk bisa saling berbagi informasi tentang apa saja yang berhubungan dengan startup.

Jadi di event ini, para peserta bakalan bisa bertemu face to face, baik untuk founder yang ingin menunjukan potensi ide-nya pada calon investor, vice versa.

 

“Apa sih keuntungan kalo gue ikut event ini”?

Untuk para founder, disini kalian akan bisa mempresentasikan produk barang atau jasa kalian ke ratusan bahkan ribuan pengunjung. Begitu pula untuk para investor, berkesempatan juga untuk bisa memilih barang atau jasa untuk di-comparekira-kira yang mana sih yang cocok untuk investasi. Dan khusus untuk kalian yang belum memiliki ide, selain pastinya untuk networking, disini para ahli juga akan memberikan seminar yang tentunya membuat ide-ide baru bermunculan.

Tech in Asia sendiri berdiri sekitar 7 tahun lalu, dan udah banyak banget startup khususnya di bidang industri kreatif yang ikutan acara dari komunitas ini. Karena selain bisa mendapatkan informasi terbaru, ide-ide bisnis baru juga bakalan bisa direview oleh tim Tech in Asia untuk bisa muncul di halaman depan, yang pastinya akan menambah potensi bisnis kalian tentunya.

Kreasi2shop.com adalah salah satu kisah sukses yang berangkat dari Tech in Asia. Berbasis E-Commerce, Rae Narendra selaku founder dari Kreasi2shop.com yakin bahwa produk-produk yang ditawarkan startup miliknya mampu untuk menyaingi kompetitornya, seperti; blibli.com dan lazada. Produk-produk yang ditawarkan oleh Rae juga lebih spesifik, yaitu peralatan bayi dengan target market ibu rumah tangga. E-Commerce satu ini menawarkan berbagai tipe pembayaran dan cicilan seperti transfer, kartu kredit, Doku Wallet dan Alfa Pay.

Jadi tunggu apa lagi? Tech in Asia sudah menyediakan berbagai solusi untuk beragam permasalahan dalam membangun perusahaan startup kalian. Selain kebanggaan yang akan kita dapatkan jika berhasil, tentunya kita juga ikut andil dalam perkembangan industri di negara kita ini. So, we’ll see you there?

 


Cek juga info HAHOevents lainnya di sini:

HAHOevents

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More