11 Film Indonesia yang Dirilis Bulan Maret 2017

Film Indonesia yang akan rilis di bulan Maret lebih berwarna dari segi genre. Tidak hanya genre drama percintaan, tapi ada genre drama keluarga dan juga horor.

HAHO merangkum ada 11 Film Indonesia yang akan dirilis bulan Maret 2017 ini. Apa saja filmnya? Simak, nih!

  1. London Love Story 2

Film sekuel London Love Story 2 masih menghadirkan beberapa pemain dalam film pertamanya, yaitu Dimas Anggara dan Michelle Zudith. Di London Love Story 2 Caramel dan Dave melakukan travelling ke Swiss, tempat yang sangat di impikan oleh Caramel sejak ia kecil. Tidak hanya berlibur, tempat tersebut juga rencananya akan menjadi lokasi perayaan ulang tahun Caramel.

Dalam perjalanan tersebut Caramel bertemu dengan pria di masa lalu Carmel, cinta SMA bernama Gilang. Hubungan cinta Caramel dan Dave yang tadinya berjalan mulus pun mulai kedatangan konflik. Buat yang nggak sabar dengan kelanjutan cerita Dave dan Caramel langsung saja pergi ke bioskop-bioskop kesayangan kamu, pada 2 Maret 2016. Untuk tahu lebih lanjut tentang London Love Story 2 klik di sini.

2. Silariang

Silariang dalam bahasa Makassar memiliki arti sebagai kawin lari. Film tentang kisah cinta Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler) sangat dekat dengan cerita di masyarakat namun dikemas dengan unsur budaya Makassar. Ali yang sudah berpacaran lama dengan Cia memutuskan untuk melamar kekasihnya. Namun kisah cinta mereka terhambat restu orangtua dari kedua belah pihak. Ayah Ali berasal dari keluarga jelata sementara Cia berasal dari keluarga kaya. Ibu Cia keukeuh ingin terus menjaga kelestarian darah biru keluarga sementara keluarga Ali memiliki trauma kerna Ayah Ali pernah ditolak oleh wanita bangsawan. Ali dan Cia memutuskan untuk kawin lari, Daeng Miriolo, Ayah Cia berang mengetahui hal tersebut dan bergegas mencari keduanya. Bagaimana kelanjutnan kisah cinta Ali dan Cia? Saksisan Silarian di bioskop-bioskop kesayangan kamu pada 2 Maret 2017. Untuk tahu lebih lengkap siapa saja artis yang terlibat di film ini, klik di sini!

3. Ular Tangga 

Film Ular Tangga dijadwalkan dirilis tanggal 9 Maret 2017. Film horor ini dibintangi oleh Shareefa Danis, Vicky Monica, Alessia Cestaro, Ahmad Affandy dan Randa Septian. Untu tahu lebih lanjut tentang film Ular Tangga klik di sini!

4. Galih dan Ratna

Film ini merupakan daur ulang dari film Gita Cinta dari SMA yang dirilis di awal tahun 80-an. Kalau dulu dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, di film ini yang berperan sebagai Galih adalah Refal Hady dan yang menjadi Ratna adalah Sheryl Sheinafia. Berkisah tentang masa SMA, masa pencarian jati diri dan tentunya kisah cinta yang tidak terlupakan. Film Galih dan Ratna akan tayang di seluruh Indonesia pada 9 Maret mendatang. Buat kamu yang mau tahu lebih lengkap tentang Galih dan Ratna klik di sini!

Baca Juga: Film Indonesia yang Sukses Mendunia

5. Bid’ah Cinta

Sempat menuai kritik dari netizen terkait trailer, film Bid’ah Cinta akan dirilis pada 16 Maret 2017. Film Bid’ah Cinta bercerita tentang kisah asmara Kamal (Dimas Aditya) dan Khalida (Ayushita) yang berasal dari dua latar belakang keluarga yang berbeda. Meskipun mereka berasal dari keluarga Islam tapi mereka memiliki pandangan dan pemahaman yang berbeda. Perbedaan ini akhirnya melahirkan konflik di antara hubungan mereka. Mau tahu lebih lanjut tentang film Bid’ah Cinta? Klik di sini!

6. The Naked Traveler

11 Film Indonesia yang akan dirilis bulan Maret 2017

Film ini diangkat dari buku laris karya penulis Trinity. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini diperankan oleh Maudy Ayunda sebagai Trinity, cewek yang hobi travelling sejak kecil dan  Hamish Daud yang memerankan karakter Paul, seorang fotografer. The Naked Traveler dijadwalkan akan tayang pada 16 Maret 2017. Lihat siapa saja cast and crew yang terlibat di film ini, di sini!

7. Moon Cake Story

Film besutan sutradara senior Garin Nugroho ini bercerita tentang seorang janda yang bekerja sebagai joki 3 in 1 dan pembuat kue tradisional. Ia tinggal di perkampungan kumuh Jakarta bersama dengan satu orang anaknya. Meskipun berparas cantik, Asih lebih memilih jalan hidup yang sulit ketimbang harus melelang martabatnya.

Sementara itu, di belahan lain Jakarta, ada pengusaha muda sukes bernama David (Morgan Oey) yang menderita alzheimer. David berusaha memaknai kehidupan pada sisa usianya dan semakin banyak berbagi dengan orang lain yang membutuhkan.

Konflik-konflik yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari ini syarat dengan pesan sosial yang menggugah penonton. Rencananya film ini akan tayang di seluruh bioskop pada 23 Maret 2017. Kamu juga bisa intip orang-orang yang terlibat di film The Naked Traveler ini di sini!

8. Dear Nathan

Satu lagi film Indonesia yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani ini dibintangi oleh Jefri Nicole, Amanda Rawles, Ryan Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah dan Surya Saputra. Film drama percintaan ala anak SMA ini digarap oleh rumah produksi RAPI Films. Buat tahu lebih lengkap tentang sinopsi Dear Nathan, klik di sini!

9. Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara

Baracas adalah organisasi barisan sakit hati yang dibentuk oleh Agus (Ringgo Agus Rahman), setelah ia patah dengan Sarah (Tika Bravani) yang mendadak memutuskannya tanpa alasan. Organisasi ini lama-lama semakin besar dan mulai mendapat perlawanan serius dari pemerintahan. Untuk lebih jelasnya baca sinopsis Baracas di sini. Kalian #DOgeneration bisa menyaksikan film Baracas di bioskop-bioskop kesayangan kamu pada 23 Maret 2017.

10. Danur

Film horor paling ditunggu dari 1 1 film Indonesia yang akan dirilis bulan Maret 2017 ini diangkat dari kisah nyata yang dialami Risa Saraswati, seorang gadis indigo. Risa (Prilly Latuconsina) memiliki lima sahabat yang merupakan anak hantu Belnda penghuni rumah neneknya. Persahabatan mereka terus berlanjut hingga Risa dewasa. Sampai Risa pun menyadari bahwa persahabatannya sudah terlampau jauh dengan makhluk berbeda dunia tersebut. Kapan film Danur dirilis? Simak selengkapnya di sini!.

11. Perfect Dream

Kalau biasanya film Indonesia mengangkat cerita para sosialita di Jakarta dalam film Perfect Dream mengangkat kehidupan para sosialita di Surabaya, Jawa Timur. Bercerita tentang Dibyo (Ferry Salim) seorang pengusaha yang semakin sukses setelah menikah dengan Lisa (Wulan Guritno), anak seorang pengusaha. Tak cukup dengan kekayaan yang ia punya, Dibyo berambisi ingin menjadi mafia nomer satu di Surabaya. Untuk tahu lebih lengkap tentang film Perfect Dream klik di sini!

Dari 11 film Indonesia yang akan dirilis bulan Maret 2017 di atas, kalian #DOgeneration mau nonton yang mana saja, nih?

Baca Juga:

10 Film Indonesia Rilis Februari 2017

You might also like