Pesta Insan Startup di LocalStartupFest 2.0

LocalStartupFest kembali hadir! Setelah sukses terselenggara di Februari kemarin, Local.co.id dan StartupLokal Community bekerjasama lagi untuk menyelenggarakan acara buat para insan dunia startup ini.

Banyak banget masalah dunia startup yang bakal dibahas di LocalStartupFest 2.0 ini. Dari mulai perkembangan teknologi artificial intelligence, cloud computing, sampai bagaimana caranya membuat sebuah presentasi yang mampu memikat investor!

Menarik banget kan? Jangan lupa hadir di acara yang bakal berlangsung di Ballroom Kuningan City, 18-19 Oktober 2017, mendatang ya. Tapi sebelum itu, simak dulu yuk preview acara seru yang satu ini!

Dobel besarnya!

Seperti namanya, LocalStartupFest 2.0 bakal hadir dengan versi baru yang lebih besar, seru dan meriah! Dari mulai pengisi acara, venue, sampai hiburan dan hadiah pun serba dobel besarnya. Di 18-19 Oktober 2017 nanti, bakal ada lebih dari 70 pembicara nasional dan internasional di 3 panggung utama. Meriah!

HAHO - LocalStartupFest 2.0
Ikuti kabar terbaru dari LocalStartupFest 2.0 di HAHO.CO.ID. Sumber: HAHO

Eh by the wayFebruari kemarin, HAHO juga turut serta di acara ini lho. Founder & CEO HAHO, Andy Permana hadir sebagai pembicara dan sharing tentang bagaimana pengalamannya dalam merintis usaha startup di bidang creativetainment. Baginya, penerapan task management adalah masalah utama bagi para pelaku startup. Ia pun membagikan tips dan tricks yang ia lakukan di HAHO.

Naaah, di event nanti, akan ada lebih banyak lagi masalah yang dikupas secara mendalam untuk sama-sama dicari solusinya.

HAHO - Andy Permana di LocalStartupFest
Founder & CEO HAHO, Andy Permana membagikan pengalaman dan tipsnya dalam managing perusahaan startup. Sumber: HAHO

Baca Juga: Sharing Session di Local Startup Fest 2017 Bareng HAHO!


Diisi para penggiat startup

Beberapa pembicara ternama dan berpengalaman di industri startup akan hadir di LocalStartupFest 2.0. Siapa saja mereka? Ada Daniel Tumiwa yang malang melintang di dunia startup, ada juga Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Willix Halim (COO Bukalapak), Abishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia), sampai Rama Mamuaya (Founder dan CEO DailySocial), Doni Hanafi (Co-Founder dan CTO Bridestory). Pengalaman mereka yang sudah menggunung akan mereka bagikan di sini. Apakah kamu siap menampungnya?

Bahas masa depan

Hidup di dunia startup itu enggak mudah! Setiap hari, ada tantangan baru yang memacu kita untuk terus bergerak dan berinovasi. Nah, di event ini, banyaaak tantangan dan masalah di dunia startup yang akan dibahas, tentunya semua demi kelangsungan industri kreatif di Indonesia.

Nah, habis baca tentang serunya event ini, apakah kamu tertarik buat ikut? Kamu bisa pesan tiket pre-salenya di www.localstartupfest.id. Dengan membayar tiket seharga Rp250.000 perhari dan Rp400.000​ untuk dua hari, kamu bisa dateng di acara ini. Sedangkan untuk tiket on the spot, harga Rp350.000 perhari dan Rp600.000 untuk dua hari yang tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan ilmu dan pengalaman berharga yang bakal kamu dapatkan!

***

Kalau kamu punya keinginan untuk jadi bagian dari dunia startup, maka event ini penting banget untuk kamu ikuti. Jangan lupa cek di LocalStartupFest 2.0 untuk ikutin kabar terbaru acara ini ya!


Baca di Sini: Local Startup Fest 2017 dan Sosok Andy Permana

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More