4 Film Indonesia di Bulan Mei yang Wajib Ditonton!

Halo para pecinta film! Inilah saatnya HAHO kasih kamu daftar film Indonesia bulan Mei yang wajib kamu tonton!

Siap-siap nih, kamu akan disuguhi film Indonesia dengan beberapa genre yang seru untuk ditonton. Bahkan, ada film action hasil kolaborasi dengan production house asal Jepang. Penasaran?

Ini dia film Indonesia di bulan Mei yang wajib kamu tonton!

1. Membabi-buta

Poster film Membabi Buta
Film Membabi Buta

Daftar film Indonesia di bulan Mei yang pertama adalah film bergenre suspense thriller yang disutradarai oleh Joel Fadly. Prisia Nasution, Lenny Charlotte, dan Ivanka Suwandi menjadi pemeran dalam film ini. Film ini menceritakan tentang Prisia Nasution yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Namun, masalah dimulai ketika rumah di mana tempat Prisia bekerja menjadi sebuah misteri dan terjebak oleh sebuah dendam. Filmnya cukup menegangkan, karena menampilkan scene pembunuhan. Tertantang untuk menontonnya? Simak info lengkapnya di sini!

2. Satria Heroes: Revenge of Darkness

Film kolaborasi dengan production house asal Jepang

Film yang diangkat dari serial TV Satria Garuda Bima-X merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dengan production house asal Jepang yaitu Ishimori Production.

Secara garis besar film ini akan bercerita mengenai kehidupan Satria Garuda Bima yang telah membuat Jakarta kembali damai. Sehingga memutuskan untuk membangun Dunia Paralel kembali. Musuh lama pun kembali menyerang, sehingga Satria Garuda Bima pun harus berjuang kembali. Penasaran dengan film Satria Heroes: Revenge of Darkness? Klik di sini!

3. Selebgram

Film Selebgram
Film Selebgram

Aldi CJR kembali bermain dalam film bergenre komedi romantis bersama Syifa Hadju, Joe P Project, serta Ria Ricis dan Billa Barbie yang juga selebgram. Berperan sebagai Kamal, Aldi CJR sempat diminta untuk menaikkan berat badan. Seperti dilansir dari bintang.com, “Aku disuruh panjangin rambut terus disuruh gemukin badan sebelum syuting Selebgram. Padahal baru aja diet nurunin berat badan. Kalau kumis ini tumbuh sendiri,”.

Menjadi seorang Selebgram adalah cita-cita Kamal untuk bisa move on dari mantan pacarnya dan membantu Ayahnya yang bangkrut. Mau tahu lebih lengkap mengenai filmnya? Klik di sini!

4. Critical Eleven

Film Critical Eleven yang diadaptasi dari novel berjudul sama

Film yang diadaptasi oleh novel karya Ika Natassa ini merupakan film terakhir bagi Reza Rahadian yang ditayangkan pada tahun ini. Film ini ditulis skenarionya oleh Jenny Jusuf, Ika Natassa, Monty Tiwa, dan Robert Ronny.

Critical Eleven diambil dari 11 menit paling kritis di dalam pesawat. Secara statistik 80% kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu 11 menit. Dimulai dari 3 menit setelah take off dan 8 menit sebelum landing.

Dalam waktu 11 menit ini, Ale yang diperankan oleh Reza Rahadian, serta Anya yang diperankan oleh Adinia Wirasti. Dalam film ini keduanya harus membuat keputusan besar. Bagaimana, penasaran dengan filmnya? Klik di sini!

***

Sudah siap mau ajak siapa untuk nonton film Indonesia di bulan Mei ini?


Baca di sini:

7 Serba-Serbi Pekerjaan Concept Artist Film

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More