5 Beauty Influencers di BeautyFest Asia 2017

BeautyFest Asia 2017 menjadi ajang pembuktian bahwa konten digital saat ini pun mampu memunculkan ide segar yang juga menjadi pelengkap di dunia fashion & kecantikan.

Tidak heran konten-konten dari beauty influencers mereka selalu dibanjiri oleh para followers-nya yang tertarik dengan tutorial, tips, maupun product review make-up terbaru.

Beberapa di antaranya memiliki keunikan tersendiri dalam menyajikan konten tutorial atau pun tips dalam menggunakan make-up. HAHO pun tertarik untuk membongkar setiap karakteristik dari masing-masing beauty influencers.

BeautyFest Asia 2017 yang akan diselenggarakan pada 18-19 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur ini menghadirkan baik top global maupun regional beauty influencers. Tidak hanya itu, event ini juga menghadirkan pakar kecantikan dan beberapa brand terkenal di Industri kecantikan.

Langsung saja yuk, simak siapa saja beauty influencers berikut ini, 3 Local Influencers vs. 2 Global Influencers yang akan hadir di BeautyFest Asia 2017!

3 Local Influencers

1.Vindy Hafrida

 

Beauty influencers asal Malang, Jawa Tengah ini selalu menyematkan kata “ajaib” dalam setiap social media platformnya. Bagaimana tidak, dia adalah salah satu make-up artist dan face painter yang terkenal dengan make-up characternya seperti Cleopatra, Valak (The Conjuring 2), bahkan karakter Pokemon pun pernah dicoba oleh Vindy!

 

Vindy Hafrida - BeautyFest Asia 2017 - HAHO
Vindy Hafrida, Beauty Influencer di event BeautyFest Asia 2017

Dijuluki “Queen of Face Painting”, Vindy memiliki 250.000 fans dan followers di YouTube channelnya IniVindy, sedangkan di akun Instagramnya @inivindy sudah memiliki 112.000 followers!

2.Jovi Adhiguna

Jovi merupakan salah satu top Vlogger Indonesia yang memiliki lebih dari 200.000 fans dan followers. Selain itu Jovi juga seorang fashion designer dengan brand buatannya sendiri. Jovi Adhiguna dikenal sebagai sosok yang humble dan usil yang terkadang diperlihatkan pada setiap cuplikan di vlog-nya.

Jovi Adhiguna - BeautyFest Asia 2017 - HAHO
Jovi Adhiguna, Beauty Influencer di event BeautyFest Asia 2017

Hal yang unik dari sosok Jovi Adhiguna adalah dia salah satu beauty influencer laki-laki yang memiliki gaya khas dengan pakaian serba hitam dan oversized. Jovi Adhiguna berhasil menyajikan gaya androgini di akun Instagramnya @joviadhiguna yang memiliki lebih dari 68.000 followers.

3.Rachel Goddard

Entertaining yet gorgeous! Ya, ini dia Rachel Goddard. Setelah mengawali karirnya dengan bekerja di majalah kecantikan selama 8 tahun, akhirnya Rachel belajar banyak mengenai dunia kecantikan dan mencoba untuk menjadi Make-up Artist. Akun Instagramnya @rachgoddard sudah memiliki 251.000 followers loh, waw!

Rachel Goddard - BeautyFest Asia 2017 - HAHO (3)
Rachel Goddard, Beauty Influencer di event BeautyFest Asia 2017

Beauty influencer yang satu ini memiliki keunikan dalam penyajian konten tutorialnya di YouTube maupun Instagramnya. Unsur parodi serta permainan ekspresi wajah menjadi ciri khas tersendiri dari Rachel Goddard. Tak hanya menghibur, beauty influencer yang satu ini juga mengedukasi untuk tidak perlu takut terlihat jelek serta tetap percaya diri.

2 Global Beauty Influencers

4.Peary Pie

Vlogger terkenal yang berasal dari Thailand, Peary Pie memiliki nama asli Amata Chittasenee dan merupakan Make-up Artist terkenal di Thailand. Kontennya tidak hanya mengenai make-up tapi juga travel. Akun Instagramnya yang bernama @pearypie dengan 1,4 juta followers ini juga pernah menjadi Make-up Artist untuk ajang London Fashion Week.

PearyPie - BeautyFest Asia 2017 - HAHO
PearyPie, Beauty Influencer di event BeautyFest Asia 2017

 

5. Tina Yong

Dengan akun Instagram @Tina_Yong yang memiliki 60.000 followers, beauty influencer asal Vietnam ini terkenal melalui tutorial make-upnya di YouTube. Sama seperti Peary Pie, Tina Yong juga tidak hanya menyajikan video tentang kecantikan, namun juga lifestyle dan travel.

Tina Yong - BeautyFest Asia 2017 - HAHO
Tina Yong, Beauty Influencer di event BeautyFest Asia 2017

Tina Yong bekerja sebagai Hair and Make-up Artist khusus untuk pengantin. Selain itu dia juga mengajar kursus dengan subjek Ilmu Kesenian.

Masing-masing beauty influencers baik regional maupun global, sama-sama memiliki karakteristik mereka masing-masing dalam menyajikan video tutorialnya! Menurut kamu, siapa di antara mereka yang paling kamu suka? Yang pasti, local beauty influencers kita tidak kalah dong dengan mereka yang besar secara global. Pastinya, akan semakin menarik jika kita bisa bertemu langsung dengan beauty darlings ini di event BeautyFest Asia 2017 😉

Untuk mewujudkan rasa penasaran kamu, sila klik di tautan ini untuk segera membeli tiket dan paket-paket spesial yang disediakan oleh BeautyFest Asia 2017.

Kalau mau tau lebih banyak tentang para beauty influencers Indonesia di atas, bisa kamu klik lebih lanjut di setiap nama mereka atau kamu juga bisa intip mereka melalui website HAHO.CO.ID!

HAHO – Empowering #DOgeneration, 2017.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More