Ayo Tonton 5 Film yang Rilis di Agustus 2017 Ini!

Buat kamu pecinta film Indonesia, pasti kamu nggak sabar nunggu film-film yang rilis di Agustus 2017, ‘kan?

Apa aja, sih, filmnya? Jangan khawatir, kali ini HAHO bakal kasih kamu informasi singkat nan lengkap tentang film-film yang rilis di Agustus 2017.

Yuk, kita simak film-film Indonesia apa aja yang bakal rilis di bulan Agustus!

 

Berangkat!

film yang rilis di agustus
Film Berangkat! Sumber: HAHO.

Diproduksi oleh MVP Pictures dan disutradarai oleh Naya Anindita, Berangkat! adalah film yang rilis di Agustus dengan genre drama komedi yang menceritakan tentang Jano (Tarra Budiman), pemuda mahasiswa Teknik Kimia yang bekerja paruh waktu di sebuah toko musik. Meskipun sering di-bully karena memiliki kesulitan bersosialisasi, Jano memiliki dua sahabat yang selalu berada di sisinya, yaitu Dani (Ringgo Agus Rahman) dan Joana (Ayushita).

Suatu hari, Jano diminta Kayla (Annisa Pagih), pelanggan yang disukainya, untuk memasang poster konser musik di Bali. Sebagai imbalan, Kayla memberikan 3 tiket konser tersebut. Akhirnya, dengan persediaan seadanya, mereka Jano, Dani, dan Joana memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Bali dengan menyewa VW Combi milik Gimbal (Tanta Ginting).

 

Rafathar

film yang rilis di agustus
Film Rafathar Movie. Sumber: HAHO.

Film yang rilis di Agustus ini bergenre aksi komedi. Disutradarai oleh Bounty Umbara dan dibintangi oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar ini akan dirilis pada tanggal 10 Agustus 2017. Film ini menceritakan tentang Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) yang mendapatkan pekerjaan untuk menculik Rafathar (Rafathar Malik Ahmad), anak adopsi dari pasangan kaya raya.

Uniknya, ternyata Rafathar memiliki kekuatan super, sehingga muncul kejadian-kejadian jenaka yang menimpa kedua penculik profesional tersebut dan membuat mereka mencari asal-usul kekuatan Rafathar.

 


Baca Juga: 6 Fakta di Balik Film Critical Eleven


 

Mars Met Venus (Part Cowo)

film yang rilis di agustus
Film Mars Met Venus (Part Cowo). Sumber: HAHO.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, Mars Met Venus (Part Cowo) adalah film lanjutan dari Mars Met Venus (Part Cewe). Kali ini, film Mars Met Venus menceritakan cowok yang bernama Kelvin (Ge Pamungkas) yang memutuskan untuk merekam perjalanan cintanya dengan Mila (Pamela Bowie).

Selain itu, film ini juga menceritakan tentang lika-liku cinta dari sudut pandang Kelvin serta dukungan kawan-kawannya dalam kisah cintanya.

 

The Underdogs

film yang rilis di agustus
Film The Underdogs. Sumber: HAHO.

The Underdogs adalah film komedi yang menceritakan tentang fenomena empat sahabat yang memiliki keinginan untuk meraih ketenaran melalui media sosial berbasis video, YouTube. Keempat karakter tersebut akan dimainkan oleh para entertainer yang unik pula, yaitu Sheryl Sheinafia, Young Lex, YouTuber asal Korea Han Yoora, dan Jeff Smith.

Film ini memiliki empat entertainer yang  masing-masing mempunyai karakter unik, tak heran jika film The Underdogs garapan Alwin Adink Liwutang ini merupakan film dengan casting pemain yang segar.

 

Warkop DKI Reborn Part 2

film yang rilis di agustus
Film Warkop DKI Reborn Part 2. Sumber: HAHO.

Digarap oleh Anggy Umbara, sekuel dari Warkop DKI Reborn Part 1 ini memiliki tanggal rilis 31 Agustus 2017. Film ini akan menceritakan kisah Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) dan Hannah Al Rashid dalam mencari cara untuk membayar hutang. Setelah menemukan sebuah peta harta karun, mereka memutuskan untuk mencari harta tersebut hingga terbang ke negeri seberang, Malaysia.

Setelah kesuksesan film pertamanya yang memiliki jumlah penonton sebesar 6,8 juta orang, tentu sekuel ini diharapkan untuk meraih jumlah penonton yang jauh lebih tinggi lagi. Penasaran ‘kan gimana petualangan mereka selanjutnya?

 

Gimana? Setelah melihat daftar film di atas, kamu nanti bakal bolak-balik ke bioskop, ‘kan? Ayo ajak teman-teman kamu untuk nonton film Indonesia! Lihat jadwal serta info para pemainnya di HAHO.CO.ID ya!

 


Baca Juga: Ini Dia Para Musisi yang Sering Mengisi Soundtrack Film!


 

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More