#DOgeneration: Mereka yang Muda dan Berbakat!

More action, less talk! Begitulah jargon jagoan yang selalu ada untuk motivasi kamu para anak muda. Begitu pula dengan ketiga pemenang kompetisi #HAHOchallenge berikut ini.

Mereka adalah beberapa contoh #DOgeneration yang juga more action, less talk.Follow your passion” bukanlah sembarang pepatahmereka contohnya, makeup enthusiast yang identik dengan perempuan menjadi bagian dari produk kreativitas.

Dipertemukan melalui #HAHOchallenge, ketiga anak muda ini berhasil lolos sebagai pemenang dengan hadiah berkesempatan datang dalam suatu event kecantikan terbesar di Asia Tenggara. Mereka adalah Sylvi Yuliana Gautama, Dhea Nurmala Azzahra, dan Lusiana.

Ketiga perempuan muda, cantik, dan berbakat ini memiliki passion yang sama soal makeup, terlebih lagi talenta mereka didukung oleh social media yaitu Instagram. Di mana mereka telah memiliki banyak followers yang setia menunggu video make-up tutorial yang sering mereka unggah di Instagram.

Kita simak yuk masing-masing profil mereka di HAHO!

  1. Dheasaki (http://haho.co.id/talent/772)
    Dheasaki - Beauty Enthusiast HAHO
    Dheasaki, Talent di HAHO

     

  2. Sylvi Gautama (http://haho.co.id/talent/734)
    Sylvi Gautama-Beauty Enthusiast HAHO
    Sylvi Gautama, Talent di HAHO

     

  3. Lusiana (http://haho.co.id/talent/819)
    Lusiana-Beauty Enthusiast HAHO
    Lusiana, Talent di HAHO

     


    Baca juga : 5 Sutradara Muda Indonesia yang Berbicara Lewat Karya


     

     

     

     

    Nah, masing-masing dari mereka memiliki talenta di dunia kecantikan. Bahkan salah satu dari mereka telah memanfaatkan talenta sebagai pekerjaan. Dheasaki salah satunya yang juga membuka jasa make-up untuk acara-acara tertentu seperti wisuda atau pun acara formal lainnya.

    Sedangkan Lusiana dan Sylvi aktif dalam dunia blogging. Keduanya pun memiliki antusiasme yang berbeda, Lusiana menyukai kegiatan travelling dan art. Sedangkan Sylvi memiliki kesibukan di dunia modelling.

“Pas join HAHO, kaget aja kalo ada website yang nampung talent, event dan company. Ternyata Indonesia keren ada yang bikin ide seperti ini”, ucap Sylvi saat diwawancara mengenai HAHO.

 

Datang dari pengalaman Founder & CEO HAHO, Andy Permana yang juga berkecimpung di dunia entertainment, ide HAHO pun muncul untuk menghubungkan talent, crew, project dan company. Jadi, kamu #DOgeneration nggak perlu repot-repot lagi sebar CV melalui email atau banyak media sosial, cukup dengan HAHO kamu bisa tunjukkan portofolio kamu!

 

Kamu kreatif dan bertalenta? Join di HAHO.CO.ID !

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More