Inspiratif! Ini Dia Mereka yang mengubah Passion jadi Profit

Profiles – HAHO Media. Kerja sesuai passion tampaknya menjadi impian para millennials sekarang-sekarang ini. Dengan bekerja sesuai passion, kalian bisa lebih nyaman menjalaninnya. Di tanggal 28 Februari 2019 nanti akan ada workshop yang diadakan oleh FOUNDA yang berkolaborasi dengan Connectinc dan HAHO yang bertema “From Passion To Profit”.

Dihadiri oleh speaker-speaker kece yang millennials banget dan bisa menjadikan passion mereka menjadi ladang uang, event ini bakal rugi banget kalo sampe terlewatkan. Wow.

Dalam event ini akan hadir Albert Palit, Founder Of  FOUNDA yang juga seorang Brand Consultant, dan E-Commerce Consultant. Albert Palit akan membagikan pengalamannya sebagai pemuda yang sukses menjadi entrepreneur di usia muda.

Founda
Albert Palit – Founder of Founda, Brand Consultant dan E-Commerce Consultant

 

Akan hadir pula Ahmad Nuhu Bocoum atau biasa disapa Bocoum, seorang fashion enthusiast yang menyalurkan minat dan bakatnya lewat channel social media, Instagram.

Sejak kuliah, Bocoum memiliki hobi berbelanja produk Men’s Fashion yang unik dan mencerminkan kepribadiannya. Hobi ini kemudian menarik perhatian beberapa brand fashion untuk menjadikan Bocoum model bagi produk-produk mereka. Desember lalu Bocoum baru saja merilis brand fashion-nya sendiri, yaitu AVIA.

 

Founda
Ahmad Bocoum, entrepreneur inspiratif yang berhasil membuat clothing brandnya sendiri, AVIA, dari passionnya terhadap fashion.

 

Lalu akan hadir pula Irvan Devan seorang Food Blogger yang terkenal dengan akun @beruangrakus dan @spicyfoodid, yang menjadikan hobi makannya menjadi peluang bisnis. irvan Devan berhasil membuktikan bahwa sebagai sebagai food enthusiast, bukan cuma kenyang yang kamu dapetin, tapi profitnya juga dapet. Siapa sih yang nggak mau kayak dia?

 

Founda
Irvan Devan, kecintaannya terhadap makanan berhasil mengangkat hobi makannya jadi peluang bisnis.

Menarik kan? Udah siap mengejar passion dan #ICREATELEGACY?

Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa klik di sini: Founda Day of Innovation 2.0

You might also like