3 Impersonator Indonesia yang Mirip dengan Artis Aslinya!

Pernah nggak sih kamu lagi jalan-jalan, terus melihat seseorang yang mirip dengan artis idola kamu? Bisa jadi dia adalah seorang impersonator, lho!

Mereka biasanya memiliki penampilan, wajah, hingga gaya bicara yang mirip dengan artis lainnya. Jadi, impersonator adalah seseorang yang meniru tokoh atau artis tertentu.

Menjadi seorang impersonator memang membutuhkan usaha yang lebih keras. Selain kamu harus mampu meniru gaya dari artis yang kamu tiru, kamu juga harus tampil sempurna.

Di luar negeri, biasanya seorang impersonator juga berprofesi sebagai aktor. Kemampuan mereka memang tidak jauh berbeda, pasti berhubungan dengan peran dan akting.

Bagaimana dengan di Indonesia? Tanpa basa-basi, langsung cek yuk siapa aja impersonator Indonesia!

  1. Uwoh Abdullah
    Uwoh Abdullah terkenal dengan gaya Freddy Mercury. Dia adalah salah satu impersonator yang terbaik di Indonesia. Uwoh sendiri juga merupakan penggemar dari band Queen, yang mana Fredy Mercury merupakan vokalis dari band asal Inggris ini.

    Impersonator Indonesia HAHO - Uwoh Abdullah (cumber Djarum Coklat)
    Uwoh Abdullah, impersonator Freddy Mercury (Sumber: Djarum Coklat)

    Dia juga memiliki band bernama Flash, pernah menjadi tribute untuk band Queen pada salah satu acara. Bahkan, Uwoh sendiri adalah vokalis dari band asal Bandung tersebut.

  2. Fadly Jackson
    Fadly juga penggemar dari The King of Pop, Michael Jackson. Selain itu, dia juga pendiri Michael Jackson Lovers Indonesia (MJLI). Dia mendalami peran menjadi impersonator dari seorang Michael Jackson selama 7 tahun, lho!

    Impersonator Indonesia HAHO - Fadly Jackson (sumber detikHOT)
    Fadly Jackson, impersonator Michael Jackson (Sumber: detikHOT)

    Dilansir oleh komunita.id, Fadly membintangi lebih dari 20 judul serial TV dan 7 judul film, serta acara-acara hiburan lainnya. Pria kelahiran 26 April 1981 ini bahkan sempat bermain dalam film Persembahan Terakhir (2015) sebagai pemeran utama, produser, sekaligus sutradara.


    Baca juga: Ingin menjadi Aktor Komedi? Baca Dulu 4 Tips Berikut!


  3. Ilham Anas
    Ilham Anas adalah seorang fotografer senior yang telah malang melintang di dunia jurnalisme. Pria kelahiran Bandung, 1974 ini akhirnya mencoba peruntungannya dengan menjadi impersonator. Berawal dari munculnya Barrack Obama dalam setiap pemberitaan, orang-orang di sekitarnya pun banyak yang berkata bahwa dia mirip dengan salah satu tokoh berpengaruh di Amerika Serikat ini.

    Impersonator Indonesia HAHO - Ilham Anas (sumber BBC)
    Ilham Anas, dikenal sebagai Obama KW Super (Sumber: BBC)

    Akhirnya Ilham dipanggil oleh pihak agensi iklan dari Filipina untuk menjadi talent dalam sebuah iklan. Akhirnya Ilham Anas dikenal sebagai Obama KW Super yang juga terkenal hingga ke negeri Cina, lho!

Nah, itu lah mereka yang menjadikan kemiripan mereka dengan beberapa tokoh atau artis sebagai pekerjaan. Memang sih, kamu juga perlu mendalami gerakan tubuh, mimik, serta penampilan sang artis untuk dapat menirunya. Kalau kamu merasa mirip dengan seorang artis atau tokoh terkenal, kenapa nggak coba dari sekarang? Yuk, join di HAHO.CO.ID

 


Baca juga7 Tips Cari Kerja di Dunia Entertainment


 

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More