Sekolah Modeling di Jakarta yang Bisa Kamu Sambangi

Berpose ala model profesional belakangan jadi hal lumrah oleh para pengguna internet. Dari yang hanya orang biasa sampai model beneran bisa bebas berekspresi layaknya model di akun sosial media mereka sendiri.

Tapi buat kamu yang ingin jadi model profesional, eksis di media sosial saja nggak cukup. Kamu juga harus menimba ilmu kepada para ahli dan ikut berbagai kegiatan di dunia modeling.

Ada banyak kelebihan kalau kita mengambil sekolah modeling, salah satunya adalah di sekolah modeling, setiap murid mendapatkan pengajaran teknik-teknik modeling dan juga setiap orang dilatih dalam pembentukan karakter sebagai model yang profesional.

Buat kalian #DOgeneration yang tertarik buat jadi model profesional berikut HAHO merangkum sekolah modeling di Jakarta yang bisa kamu sambangi!

1. Look Inc School

Sekolah modeling yang didirikan oleh Keke Soeryo Renaldi ini sudah melahirkan banyak artis ternama di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Luna Maya, Catherine Wilson, Kimijayanti, Indah Kalalo, Arifin Putra dan Davina. Di sekolah ini peserta akan diajarkan cara berjalan ala model, berpose, berekspresi, berpenampilan, menari serta koreografi.  Tidak hanya kelas modeling, Look Inc juga menyediakan kelas akting, performing arts, public speaking, personal development dan leadership.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Look Inc School klik di sini.

2. Kimmy Jayanti School

Sebelas tahun berkecimpung di dunia modeling, Kimmy Jayanti mencoba membagi ilmu dan pengalamannya ke dalam sekolah modeling yang diberi nama Kimmy Jayanti School. Sekolah model Kimmy Jayanti ini memberikan kurikulum pengajaran seputar basic catwalk, photoshoot, make up class dan style development.

Untuk tahu lebih lanjut tentang Kimmy Jayanti School klik di sini!


Baca Juga:  Jakarta Fashion Week 2017: The Trends Are Here!


3. OQ Modeling School


OQ Modeling School, salah satu sekolah modeling tertua di Jakarta.

OQ Modeling School bisa dibilang sebagai salah satu pelopor sekolah modeling di Jakarta. Didirikan oleh Okky Asokawati sejak tahun 1988, OQ Modeling School masih berperan penting dalam melahirkan model-model profesional. Di sekolah model ini, calon model dibekali dengan keahlian model secara profesional dengan pengajar-pengajar yang ahi dibidangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OQ Modeling School klik di sini!

 

4. JIM Models


Didirikan sejak Desember 2016, JIM tidak hanya dikenal sebagai JIM Models tapi juga JIM artist dan JIM event. Bernaung dalam PT Jakarta International Management (JIM), JIM Models banyak menelurkan model dan artis terbaik, beberapa diantaranya adalah Fedi Nuril, Aline Adita dan Firrina Sinatrya.

Buat yang pengin tahu lebih lanjut tentang JIM Models klik di sini.

 

5. Rudy Hadisuwarno Professional Modeling School 


Sekolah modeling  yang didirikan pada tahun 2013 ini terbuka untuk anak usia 5 tahun sampai dewasa di atas 25 tahun. Di sini setiap murid diajarkan cara berjalan di atas panggung, koreografi, public speaking, acting, make-up and hair do, foto session & camera act, fashion stylish, fashion dance, dan legal contract.

Untuk info lebih lanjut tentang Rudy Hadisuwarno Professional Modelling School klik di sini.


Baca Juga:

10 Film Indonesia Rilis Februari 2017

Mantan Atlet yang Kini Sukses Jadi Artis

Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2017


You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More