5 Aplikasi Ini Bikin Instagram Kamu Makin Keren!

Aplikasi Instagram masih menjadi favorit bagi penggunanya di Indonesia. Tak cuma menyimpan momen, namun juga berkreativitas.

Hampir semua kalangan usia saat ini menjadi pengguna aplikasi Instagram, tapi tahukah kamu aplikasi tambahan apa saja yang dapat membuat feed kamu makin keren?

Aplikasi tambahan untuk Instagram memang begitu banyak, mulai dari editor hingga untuk repost foto dari akun lain. Namun, kamu #DoGeneration juga harus pilih-pilih aplikasinya. Jadi, nggak bakal menghabiskan memori kamu, tapi juga harus berguna untuk aplikasi Instagram kamu.

Sebenarnya bisa aja kamu melakukan edit dengan menggunakan Adobe Photoshop sehingga tampilannya terlihat lebih profesional. Tapi, karena penggunaan aplikasi Instagram lebih banyak digunakan on-hand, maka aplikasi-aplikasi berikut ini memudahkan kamu untuk edit foto lebih cepat dan mudah namun nggak cheesy.

Berikut ini adalah aplikasi Instagram yang disarankan HAHO untuk kamu download!

1. Afterlight

Aplikasi Instagram dengan aplikasi tambahannya
Aplikasi Afterlight yang memberikan effect filter yang vintage dengan hasil yang smooth.

Aplikasi edit foto ini memiliki filter dengan kesan vintage. Fitur-fitur yang ditawarkan juga tidak hanya filter, namun kamu juga bisa menambahkan frame serta teks. Boleh dicoba nih efek-efek fotonya, tersedia untuk Android dan iOS.

2. Hyperlapse for Instagram

Aplikasi Instagram akan terasa kurang jika kamu nggak coba aplikasi yang satu ini. Sekarang, kamu bisa update video timelapse di Instagram kamu dengan aplikasi Hyperlapse for Instagram. Jangan lupa cari konsep yang unik dan tentunya bisa menarik followers untuk nge-like video Instagram kamu. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

Aplikasi Instagram dengan aplikasi tambahannya
Aplikasi Hyperlapse for Instagram

3. A Color Story

Aplikasi ini membuat warna di foto kamu menjadi lebih crisp tanpa efek yang berlebihan pada hasil gambar. Aplikasi ini recommended banget untuk kamu yang suka dengan feed yang colorful atau vibrant. Tersedia untuk Android and iOS.

Aplikasi Instagram dengan aplikasi tambahannya
Aplikasi A Color Story dengan filter yang Colorful dan Crisp

4. Snapseed

Sebagian besar dari kamu pasti tahu aplikasi editing yang satu ini. Snapseed sempat “merombak wajah” aplikasinya menjadi lebih elegan. Tak cuma itu, fitur-fiturnya juga lebih baik dibandingkan Snapseed yang terdahulu. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

Aplikasi Instagram dengan aplikasi tambahannya

Aplikasi Snapseed

 

5. Quick

Quick memberikan fitur penambahan teks untuk feed Instagram kamu. Selain menjadi lebih artsy dan unik, font-nya pun bisa kamu pilih sesuai dengan konteks image yang kamu gunakan.

Aplikasi Instagram dengan aplikasi tambahannya
Aplikasi Quick

Selamat berkreasi di Instagram ya #DoGeneration! 😀

Aplikasi image editing ini juga bisa membantu kamu dalam promote karya-karya fotografi kamu atau bahkan membantu kamu dalam dunia digital marketing loh!

Nah, bagi kamu yang menyukai aplikasi Instagram dan menyukai dunia edit-mengedit, ayo kembangkan terus kemampuan kamu! Lalu jangan lupa join HAHO yuk!


Baca di Sini:

Istilah-istilah Instagram yang Harus Kamu Tahu

 

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More